Asa masyarakat penuba.

Asa Masyarakat Penuba, Lanjutan Tahap Ke II Pembangunan Masjid At-Taqwa Dapat Prioritas Pemda Kepri.

Jumat, 11 September 2020 - 19:04:09 WIB Cetak

Kerangka proyek pembangunan masjid "At-Taqwa" didesa Penuba Kec.Selayar pada tahap I, menunggu lanjutan tahap II, didokumentasi pada hari Jum'at (11/09-2020).

Asa Masyarakat Penuba, Lanjutan Tahap Ke II Pembangunan Masjid At-Taqwa Dapat Prioritas Pemda Kepri.


     (Momenriau.com Lingga). Proses Pembangunan Masjid "At -Taqwa" didesa Penuba Kecamatan Selayar , Kabupaten Lingga untuk tahap II, belum ada tanda-tanda akan direalisasikan, sehingga menjadi pertanyaan dihati masyarakat, khususnya masyarakat jemaah didesa tersebut.
     Menurut informasi yang kami terima, Proyek Pembangunan Masjid At-Taqwa  tersebut, menggunakan dana APBD Provinsi Kepulauan Riau Thn anggaran 2019 lalu,  merupakan Program Dinas Perumahan & Kawasan  Pemukiman (DPKP-red).


    Adapun pelaksanaan pembangunan pada tahap pertama, kucuran dana dengan sebesar Rp. 825,553,964,51 (Delapan Ratus Dua Puluh Lima, Lima Ratus Lima Puluh Tiga Ribu, Sembilan Ratus Enam Puluh Empat Rupiah koma Lima Puluh Satu) dengan masa pelaksanaan pekerjaan 120 hari Kalender, sudah kelir tanpa hambatan.
     Setelah kelir pelaksanaan pekerjaan tahap I  (Pertama-red), tepatnya pada Oktober 2019 lalu, namun hingga awak media kami investigasi kelokasi, pada hari ini Jum'at (11/09-2020), belum ada lagi aktifitas atau tanda-tanda bahwa pembangunan tersebut akan dilanjutkan kepada tahap ke II.
     Masyarakat berharap, kelanjutan pembangunan proyek Masjid At-Taqwa didesa Penuba Kecamatan Selayar ini, dapat segera dilaksanakan, karena disamping untuk melancarkan sholat berjamaah seperti dulunya, masyarakat juga berharap, masjid tersebut bila dilihat dari gambar perencaan bentuk, memang cukup indah, dengan bentuk seperti itu, nanti juga bisa menjadi Icon Kecamatan Selayar.
     Dengan adanya pengharapan oleh masyarakat desa Penuba Kec,Selayar Kab.Lingga agar masjid "At-Taqwa" dapat segera dilanjutkan kepada pembangunan tahap II, tidaklah berlebihan bila segala sesuatu yang menyangkut pelaksanaan pembangunan proyek dimaksud untuk tahap II (Dua-red), dapat diperlancar alias disegerakan menjadi skala prioritas.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ