Pasangan Sudin Jalani Test Kesehatan" Alhamdulillah Sehat Dan Siap Bertanding"

Kamis, 10 September 2020 - 20:41:16 WIB Cetak

PEKANBARU --- Pasangan Calon Bupati Rohil, H Suyatno dan Calon Wakil Bupati Rohil, Drs Jamiluddin yang dikenal dengan Jargon (Sudin )yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati dan wakil bupati Rokan Hilir melakukan tes kesehatan di RS Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis (10/9).

Tes kesehatan jasmani ini yang digelar oleh KPU merupakan salah satu rangkaian persyaratan untuk bisa maju menjadi peserta pilkada di kabupaten Rokan Hilir

"Hari ini saya (bupati) dan pak Jamiluddin (wakil bupati) jalani tes kesehatan. Dari semua tes hari ini yang dijalani, alhamdulillah kami berdua dinyatakan sehat wal afiat, " terang Bupati Rohil, H Suyatno kepada wartawan usai pengecekan kesehatan.

Dikatakan Bupati, dengan hasil kesehatan ini baik, tentu keduanya yang akan mengikuti tahapan persyaratan selanjutnya. Dalam pendaftaran di KPUD Rohil kemarin lanjut orang nomor satu di negeri seribu kubah ini dikenal dengan jargon SUDIN

"Dengan hasil tes yang memuaskan SUDIN siap bertanding dalam pilkada Rohil ini, " kata Suyatno

H Suyatno yang juga mantan camat Bagan Sinembah ini menyampaikan ucapan terima kasih atas do'a semuanya sehingga dalam pemeriksaan kesehatan yang dijalaninya bersama Jamiluddin berjalan lancar.

" Terima kasih atas do'a semuanya saya dan Jamiluddin telah menjalani tes kesehatan dan dinyatakan sehat. Mari kita sukses pemilukada di Rokanhilir yang damai, aman dan berkualitas, " pungkas Suyatno. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ