Peduli Warga, Camat dan Ketua TP PKK Bagikan Masker

Rabu, 09 September 2020 - 12:07:09 WIB Cetak

Ket poto.Camat Bagan Sinembah Raya bersama Ketua PKK Sri Mulyani,SE.Ak saat membagikan masker di Posko Tangap Covid Sekaligus Sosialisasi Protokol Kesehatan,Rabu (09/09)

BASIRA -- Untuk kesekian kalinya, pemerintah kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) bersama dengan Tim Penggerak PKK Kecamatan Basira turut serta memberikan kepeduliannya dalam mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19 dengan  membagikan masker.

Kali ini sasarannya adalah para pengguna jalan yang melintas didepan posko siaga covid-19 yang terletak di jalan Utama kelurahan Bagan Sinembah Kota, Rabu (9/9).

" Untuk memutus mata rantai penyebaran dan penularan virus corona serta selaras dengan imbauan pemerintah agar seluruh masyarakat untuk menggunakan masker, untuk itu kita kembali melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker ini," ujar Ketua TP PKK Basira, Sri Mulyani SE Ak yang didampingi Camat Basira,  Drs HM Yusuf Msi usai kegiatan. 

Dirinya juga mengaku bahwa kegiatan bagi-bagi masker itu adalah merupakan wujud kecintaan kepada masyarakat. " Intinya, ini adalah wujud kecintaan kita sesama insan, saling berbagi dan saling mengingatkan, " terangnya kembali.

Sejalan dengan itu Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi juga menimpali kegiatan tersebut. " Kita pemerintah kecamatan Basira sangat mendukung kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh TP PKK, " ujarnya...

Dalam kesempatan itu dirinya juga kembali mengingatkan warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-harinya.

" Perhatikan protokol kesehatan, selalu mencuci tangan pakai sabun sehabis beraktivitas serta selalu menggunakan masker ketika di luar rumah sehingga virus corona tidak merebak di Basira,” pintanya. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ