Jumat Berkah, Babinsa Beri Bantuan Sembako Pada Tukang Panen

Jumat, 04 September 2020 - 12:09:23 WIB Cetak

BAGANBATU - Dalam rangka meringankan beban warga dimasa pandemi covid-19 ini,  Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil, Praka Ali Akbar kembali melaksanakan Jumat Berkah.

Dimana, kegiatan berbagi yang dilaksanakan pada Jumat (4/9) ini dilakukan dengan memberikan bantuan sembako kepada salah seorang tukang panen sawit yang bernama Ulil warga Kepenghuluan Bagan Sapta Permai, kecamatan Bagan Sinembah.

" Puji Tuhan, hari Jumat ini kita masih bisa kembali berbagi dengan warga kurang mampu. Dan kali ini seorang yang bekerja sebagai buruh panen sawit yang kita beri bantuan sembako," ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada Dumai Pos.

Selain ingin mendekatkan diri bersama rakyat dan menjalin silaturrahmi, lanjut Danramil lagi kegiatan Jumat Berkah ini juga bertujuan untuk membantu meringankan beban warga. 

" Intinya, selain silaturrahmi, bantuan sembako ini juga dimaksudkan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga terutama dimasa pandemi, " terang Mendrofa kembali.

Dalam kesempatan itu Danramil juga kembali menghimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan.

" Untuk kesekian kalinya, kami mengajak warga untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan jaga jarak. Hal ini untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," himbau Kapten Inf Y Mendrofa. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ