TNI-Polri Woro woro Adaptasi Kehidupan Baru

Rabu, 02 September 2020 - 12:40:15 WIB Cetak

BAGANBATU --- Dengan kekuatan 8 orang gabungan masing-masing 3 orang anggota Polri dan 2 orang anggota Satpol PP, dan 3 orang Babinsa Koramil 03/Bgs, Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Pelda S Manurung kembali turun kelapangan untuk memberikan himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kali ini dengan berbekal mega phone, tim gabungan langsung 'woro-woro' kepada para pengguna jalan yang melintas di jalan Sudirman atau tepatnya didepan Puskesmas Bagan Batu Kota pada Rabu (2/9).

" Kita terus melakukan himbauan-himbauan kepada warga masyarakat seputar Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah Koramil 03/Bgs," ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa.

Dimana, lanjut Danramil lagi dalam kegiatan itu tim gabungan meminta kepada warga masyarakat agar tertib protokol kesehatan. 

" Kita ingatkan warga untuk selalu pakai masker apalagi jika berada diluar rumah, cuci tangan dan menjaga jarak," terang Mendrofa.

Kegiatan ini menurut Danramil rutin dilaksanakan guna percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19. " Dengan tertib protokol kesehatan, kita ingin upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus corona," ungkap Mendrofa lagi.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ