Jaga Kebugaran, Koramil Laksanakan Olahraga Bersama

Selasa, 01 September 2020 - 11:44:10 WIB Cetak

BAGANBATU -- Guna menjaga kesehatan dan kebugaran fisik anggota TNI yang memang menjadi perhatian utama didaerahnya, Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil kembali melaksanakan olahraga bersama sekaligus pengecekan kesehatan bagi anggotanya. 

Kegiatan olahraga yang dilaksanakan secara rutin ini sendiri diawali dengan senam bersama dan dipusatkan di halaman Makoramil pada Selasa (1/9).

Komandan Rayon Militer (Koramil) 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa menanggapi olahraga bersama anggota tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh anggota, tatkala sedang tidak ada kesibukan atau kegiatan prinsip di wilayah. 

“Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya dipusatkan di Koramil saja, tetapi juga diberikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan ini," ujar Mendrofa.

Menurut Danramil, bahwa kegiatan olahraga itu selain bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan, juga dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan sesama anggota.

" Jika bisa berkumpul dan berolahraga bersama tentu suasana akan semakin akrab. Dan dengan olahraga juga tentunya dapat membuang rasa jemu saat berdinas, " terang Mendrofa kembali. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ