Hiburan rakyat.

Pesan Nizar ;"Pupuk Dan Bangun Kebersamaan, Masyarakat Dapat Saling Membantu Satu Sama Lainnya".

Senin, 31 Agustus 2020 - 14:17:55 WIB Cetak

Foto bersama panitia perlombaan sampan didesa Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat pada hari Minggu (30/08-2020).

Pesan Nizar ;"Pupuk Dan Bangun Kebersamaan, Masyarakat Dapat Saling Membantu Satu Sama Lainnya".

     (Momenriau.com Lingga). Ada 13 peserta mengikuti kegiatan perlombaan "Sampan Layar" didesa "Kuala Raya Kecamatan Singkep Barat", pada hari Minggu (30/8-2020), sempena memeriahkan momen HUT ke-75 Republik Indonesia.


     Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Lingga Neko Wesha Pawelloy, membuka secara resmi kegiatan sampan layar.
     Nizar mengatakan, meski ditengah pendemi covid-19 saat ini pihak, Kecamatan Singkep Barat masih ingin menghibur masyarakat, hal tersebut diwujudkan dengan melaksanakan kegiatan lomba " Sampan Layar" dan tentunya sesuai dengan protokol kesehatan.


     "Selain perlombaan ini merupakan ajang silahturahmi, meski ditengah covid ini, akan tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Nizar.
     Nizar menjelaskan bahwa even seperti ini tidak hanya sekedar perlombaan seperti biasa saja. Mungkin kedepannya, hendaknya dapat dibuat lebih besar lagi, dimana pihak Kecamatan dapat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten.
     "Maka akan kita cari polanya seperti apa, sehingga klop dengan agenda Dinas Pariwisata Kabupaten, jadi tidak hanya sekedar perlombaan seperti ini saja, mungkin bisa dibuat dengan memperlombakan antar Kecamatan," jelas Nizar.
     Nizar berpesan event seperti ini dapat terus di pupuk dan di bangun bersama. Dimana masyarakat dapat saling membantu satu sama lain.
     "Untuk para peserta saya ucapkan selamat bertanding, namun jangan lupa untuk memupuk rasa sportifitas dan siapapun bisa menjadi pemenang," tambah Nizar.
     Sementara itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Lingga dan Ketua Komisi III DPRD Lingga yang turut hadir membuka perlombaan.
     "Kehadiran para pemimpin inilah yang diharapkan  ditengah-tengah masyarakat, semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan rahmat," kata Taufik.
     Taupik menuturkan bahwa kedepannya pihak Kecamatan Singkep Barat akan meningkatkan lagi even sampan layar tersebut.
     "Sebab event seperti ini sangat menarik dan banyak diminati oleh masyarakat. Semoga kedepannya lebih baik lagi," ungkap Taufik selaku Camat Singkep Barat mengakhiri sambutannya.(Sumber Kasubag Komunikasi Lingga/editor edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ