Babinsa Himbau Pengunjung dan Pedagang Pasar Patuh Protokol Kesehatan

Senin, 24 Agustus 2020 - 14:58:36 WIB Cetak

BAGANBATU - Guna mencegah sekaligus mengantisipasi penyebaran dan penularan wabah virus corona (covid-19), untuk itu tim Satuan Tugas (Satgas) percepatan penanggulangan covid-19 melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan. 

Kali ini bersama dengan aparat kepolisian dan Satpol PP,  Babinsa Koramil 03/Bgs, Sertu Dedi Purnama mendatangi Pajak Lama Bagan Batu Kota, kecamatan Bagan Sinembah.

" Dimana, kehadiran kita bersama dengan tim Satgas ke Pajak Lama dan juga pusat keramaian lainnya di Bagan Batu ini adalah untuk mengajak warga masyarakat agar tetap tertib protokol kesehatan," ujar Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa kepada Dumai Pos, Senin (24/8).

Hal ini, lanjutnya lagi dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus corona. " Dan kita juga harus belajar dengan pengalaman kita yang lalu,  dimana ada warga kita yang terkonfirmasi positif, maka sejak dini kita harus kembali melakukan protokol kesehatan," terangnya kembali. 

Dan oleh karena itu masih kata Danramil lagi pihaknya tetap tak bosan untuk mengajak dan mengingatkan warga agar selalu tertib protokol kesehatan. 

" Intinya, kita tak akan bosan untuk mengajak warga dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari mencuci tangan dengan antiseptik, menjaga jarak dan yang paling perlu lagi adalah selalu menggunakan masker," tegas Mendrofa. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ