Raker Pramuka.

Junaidi Azam, "Upaya Menyatukan, Memperkuat Dan Memperteguh Organisasi Kepramukaan Di Lingga".

Sabtu, 22 Agustus 2020 - 12:02:11 WIB Cetak

Junaidi Azam Kepala Dinas Pendidikan Lingga pada hari Sabtu (22/08-2020) di One Hotel Dabosingkep.

Junaidi Azam, "Upaya Menyatukan, Memperkuat Dan Memperteguh Organisasi Kepramukaan Di Lingga".


     (Momenriau.com Lingga). Kegiatan Rapat Kerja (Raker-red) Konsolidasi Evaluasi Program, Kwartir Cabang Pramuka Lingga, dimulai pada hari Jum'at (21/08-2020) di One Hotel Dabosingkep, dalam rangka berupaya menyatukan, memperkuat serta memperteguh " Organisasi Kepramukaan" di Bumi Bunda Tanah Melayu.


     Acara Rapat Kerja (Raker - red) ini, rencananya akan berlangsung selama tiga hari, yakni dari hari Jum'at (21/08/08-2020) sampai dengan hari Minggu (23/08-2020).
     Selaku Kepala Dinas Pendidikkan (Kadisdik - red) Lingga, Junaidi Azam melalui pesan WhatsApp, pada hari Sabtu (22/08-2020) menjelaskan,"utusan peserta yang hadir dari 13 Kwarran se-Kabupaten Lingga, terdiri dari 4 Saka (Saka Bahari, Saka Pariwisata, Saka Bhakti Husada, Saka Kalpataru) serta Pengurus Kwarcab Lingga".


     Masih menurut Junaidi Azam Kepala Dinas Pendidikan Lingga (Kadisdik Lingga-red), "tujuan Rapat Kerja (Raker-red) ini adalah sebagai upaya menyatukan, memperkuat dan memperteguh Organisasi Kepramukaan".
    "Raker ini sekaligus, membahas sinkronisasi dan evaluasi program Kwarcab bersama Kwarran sesuai dengan Tema Hari Ulang Tahun Pramuka pada Tahun 2020, juga membahas peran gerakan Pramuka, dalam ikut membantu penanggulangan pandemi Covid19 serta Bela Negara", demikian Junaidi Azam mengakhiri penjelasannya melalui pesan WhatsApp kepada awak media ini.(edysam). 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ