Musda DPD AJOI KEPRI

DPD AJOI Kepri Akan Gelar Rapat Musyawarah Daerah Sekaligus Mempererat Silaturahmi.

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 22:48:46 WIB Cetak

DPD AJOI Kepri Akan Gelar Rapat Musyawarah Daerah Sekaligus Mempererat Silaturahmi.

     (Momenriau.com Batam). Dewan Pimpinan Daerah  Aliansi Jurnalis Online Indonesia (DPD AJOI - red) Propinsi Kepulauan Riau, segera akan melakukan Rapat Musyawarah Daerah (Ramusda-red), terkait kinerja dan kepengurusan di DPD AJO Indonesia Kepri serta masing-masing Dewan Pengurus Cabang (DPC-red) Kota dan Kabupaten di masing masing daerah. 


     Hal itu di disampaikan oleh Ketua DPD AJOI Kepri Jonni Pakkun, didampingi Wakil Sekretaris Ismail, Wakil Ketua Budi Karya, di Batam City Hotel pada hari Sabtu (15/8-2020).
     "Kita akan segera mengelar rapat musyawarah daerah, undangan secara resmi sudah kita buat dan sudah kita sampaikan ke pengurus DPC masing-masing, termasuk seluruh pengurus DPD, serta menyampaikan melalui pesan WhatsApp kepada DPP Pusat", tegas Jonni Pakkun


     Jonni juga mengatakan dalam musda nanti, akan mempertanyakan kepada ke 5 DPC Kabupaten dan Kota yang sudah dibentuk di Kepri, terkait kinerja masing-masing DPC, apa saja kendala yang di alami selama menjalankan roda organisasi AJOI, termasuk pengurus DPD yang tidak bekerja sesuai dengan tupoksinya. 
     "Selain Musda, rapat ini juga bertujuan untuk mempererat Silaturahmi, apa lagi ada DPC AJOI Kabupaten Lingga yang baru terbentuk serta penyatuan DPC Kabupaten Bintan dengan Kota Tanjunhpinang, atas permintaan Anggota DPC AJOI Bintan dan DPC AJOI Kota Tanjungpinang", ungkap Jonni Pakkun.
     Pada kesempatan ini, Jonni Pakkun selaku Ketua DPD AJOI Kepri, mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pengurus DPC Kabupaten Lingga, Zulkarnain yang sudah bekerja keras membentuk DPC Kabupaten Lingga.(Sumber DPD AJOI Kepri/edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ