Olah-raga

Tingkatkan Imunitas, Personel Polsek Singkep Barat Olah-Raga Lari Pagi.

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 10:52:41 WIB Cetak

Personil Polsek Singkep Barat dalam giat olah raga pagi Sabtu (15/08-2020).

Tingkatkan Imunitas, Personel Polsek Singkep Barat Olah-Raga Lari Pagi.

     (Momenriau.com Lingga).Guna menjaga kebugaran tubuh agar tetap prima sekaligus meningkatkan imunitas dalam tubuh dalam upaya menangkal penyebaran Covid-19, personel Polsek Singkep Barat melaksanakan kegiatan olah-raga lari pagi dengan tetap memperhatikan social distancing, Sabtu (15/08/2020) pagi.


     Kegiatan lari pagi mengambil start dan finish di halaman Mapolsek Singkep Barat Barat dengan rute berkeliling seputaran wilayah Kelurahan Raya Kecamatan Singkep Barat.
     Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris, diawali dengan apel pagi dan dilanjutkan pemanasan untuk pelenturan tubuh.


     Kapolsek Iptu Idris mengatakan, "dengan olah-raga teratur, diharapkan kesehatan para personel lebih terjaga, tidak mudah sakit  dan imunitas dalam tubuh meningkat sehingga diharapkan dapat menangkal COVID 19, dengan demikian personil selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat".
     Lebih lanjut Iptu Idris mengatakan, "kegiatan lari pagi tersebut juga dimanfaatkan untuk menyapa warga masyarakat sekaligus memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Singkep Barat".(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ