Kapolsek Bagan Sinembah Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih Jelang HUT RI Ke-75

Rabu, 12 Agustus 2020 - 07:40:11 WIB Cetak

BAGANBATU- Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Kapolsek Bagan Sinembah mengajak seluruh warga masyarakat untuk memasang Bendera Merah Putih sebagai tindakan menghargai jasa para Pejuang dalam mengapai kemerdekaan Bangsa Indonesia.Rabu.(12/08)

AKP, Indra Lukman Prabowo, SH.Sik menyebutkan menjelang HUT Republik Indonesia mari kita tumbuhkan jiwa patriot dengan selalu bangga menjadi bangsa Indonesia.

"Dengan berkibarnya Bendera merah Putih disetiap Rumah Warga menjadikan rasa Nasionalis kita semangkin tumbuh dan rasa bangga menjadi Bangsa Indonesia semangkin besar," Ucap Kapolsek.

Walaupun situasi Memperingati Detik detik Proklamasi kali ini dengan suasana yang sangat berbeda dalam Suasana wabah Pandemi Covid-19 jadi jika dibandingkan tahun tahun sebelumnya sangat berbeda, Kapolsek Bagan Sinembah, AKP,Indra Lukman Prabowo,SH.Sik menghimbau,"agar tidak mengadakan kegiatan yang dapat mengundang massa yang dapat menjadi persoalan baru penyebaran Covid-19,"Himbau Kapolsek

Dirinya menyampaikan Kepolisian Sektor Bagan Sinembah melalui Bhabinkamtibmas sangat merespon keluhan warga terlebih untuk warga yang kurang mampu membelukan Bendera untuk dipasang dirumah.

"Bentuk kepedulian Polri terhadap Warga dengan membelikan bendera terhadap warga yang kurang mampu untuk dipasang di rumah-rumah mereka," terangnya.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Bagan Sinembah berharap ditengah Pandemi Covid-19  warga memperingati HUT Republik Indonesia dengan memasang bendera dirumah masing masing.

"Ditengah Pandemi Covid-19 semoga Warga dapat menerapkan Protokol Kesehatan dan memulai adaptasi Kehidupan baru yang diterapkan oleh Pemerintah," Pungkas Kapolsek Bagan Sinembah.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ