Menyusun pengurus

Dewan Pimpinan Cabang AJOI Lingga Dalam Persiapan Pengukuhan.

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 23:25:36 WIB Cetak

Foto Pengurus DPC AJOI Lingga, dipantai wisata "Atok" Kabupaten Lingga (08/08-2020).

Dewan Pimpinan Cabang AJOI Lingga Dalam Persiapan Pengukuhan.

     (Momenriau.com Lingga). Pemandangan indah serta suasana melankolis di pantai wisata "Atok" Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga, pada hari sabtu (08/08-2020) dimulai sekira pukul 15.00 WIB, menjadi saksi suatu sejarah, yakni bersatunya beberapa awak media, dalam rangka, membahas serta mengisi struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) sebelum dikukuhkan.


     Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh 16 awak media, dari 26 calon pengurus dan anggota yang diundang, setelah melalui pembahasan yang demokrasi, maka tersusunlah kepengurusan DPC Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Lingga yang direncanakan akan dikukuhkan oleh DPD AJOI Kepri dalam beberapa waktu kedepan.
     Rapat pemantapan ini dilaksanakan, disamping mengisi struktur organisasi, juga mengagendakan pembahasan tentang persiapan pelantikan atau pengukuhan nantinya.


     Hasil musyawarah dalam suasana penuh rasa kekeluargaan, maka terlahirlah susunan atau struktur calon kepengurusan DPC AJOI Lingga, yang segera akan dikukuhkan yaitu :
     
Ketua                                                                     :  Zulkarnaen
Wakil Ketua I                                                        : Taufik
Wakil Ketua II                                                       : Awaludin

Seketaris                                                               : Eka Arie Sandy
Wakil Sekretaris                                                  : Bahtiar

Bendahara                                                            : Ramlan
Wakil Bendahara                                                 : Abdullah

Seketaris Organisasi                                          : Rudi
Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi &
Keanggotaan                                                         : Afrizal
Ketua Bidang Sosial & Kebudayaan.              : suwita
Ketua Bidang Ekonomi & Bisnis.                     : trimo
Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan-
Kompetensi & Sertifikasi                                   : Edy Sam
Ketua Bidang Litbang.                                        : Iswandi.
Ketua Bidang Regulasi, Legal 
& Advokasi                                                              : Fendi
Ketua Bidang Hubungan Kerjasama &
Kemitraan                                                                : Jhon Cosmos
Ketua Bidang Industri Internet & Data.           : Ridwan
Ketua Bidang Industri, Aplikasi & Konten       : jhoni
Ketua Bidang Media Penyiaran & Informasi : paino

     Dalam kesempatan itu, Zulkarnain  selaku Ketua DPC AJOI Kabupaten Lingga terpilih mengatakan, "rapat kali ini adalah rapat inti yang mana, dengan telah tersusunnya struktur kepengurusan organisasi, artinya kita akan mempersiapkan suatu perhelatan bersejarah dalam hal ini yaitu pelantikan atau pengukuhan DPC AJOI di Bumi Bunda Tanah Melayu".
     "Saya berharap, pada pelantikan pengurus DPC AJOI nantinya, kita dapat melaksanakan sesuai dengan rencana, sebagai mana yang telah diarahkan oleh ketua DPD  AJOI Kepri, bahwa pelantikan atau pengukuhan dijadwalkan pada dua minggu kedepan, harapan saya, tidak terjadi kendala, mari kita laksanakan secara optimal serta mengikut sertakan rasa kebersamaan yang tulus bersama, karena kita adalah insan pers yang punya karakteristik berkomitmen tinggi", Zulkarnaen mengakhiri ungkapan dan harapannya.
     Selaku wakil ketua II, Awalludin menyampaikan pendapat serta pandangannya dengan mengatakan, "organisasi ini bukan milik personal, tetapi milik kita semua, jika ada yang tersakiti, maka seluruh anggota DPC juga merasakan sakit, tapi bila ada kebahagiaan, maka kebahagiaan itu milik kita semua, kita berharap AJOI Lingga kedepannya, selalu kompak dalam segala hal serta lebih mengedepankan kepentingan organisasi daripada kepentingan pribadi". 
     Lebihlanjut Awaluddin berucap, "oleh sebab itu, mari bersama kita jaga nama baik organisasi, mari kita bentuk dengan pondasi transparansi dan juga kebersamaan yang tulus".


     Usai pembahasan dan pemilihan personal yang akan dikukuhkan sebagai yang menduduki kepengurusan DPC AJOI Lingga, kemudian dilaksanakan foto bersama ditepi pantai wisata "Atok" Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga.(edysam).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ