Himbauan Koramil 04/05 Dabosingkep

Kibarkan Sang Merah Putih Sebagai Wujud Nyata Bahwa Kita Menghormati Dan Menghargai Pahlawan Bangsa.

Rabu, 05 Agustus 2020 - 23:55:40 WIB Cetak

Kapten Arm Ismarli Kota di Kecamatan Selayar pada hari Rabu (05/08-2020).

Kibarkan Sang Merah Putih Sebagai Wujud Nyata Bahwa Kita Menghormati Dan Menghargai Pahlawan Bangsa.

     (Momenriau.com Lingga). Dalam rangka menyambut "Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI-red)" yang ke 75, Komandan Rayon Militer (Koramil-red) 04/05  Dabosingkep mengajak warga binaan, melalui Babinsa, agar memasang bendera dihalaman rumah masing, di wilayah Kecamatan Selayar Kabupaten Lingga, pada hari Rabu (05/08-2020).
 Sekira pukul 15.30


     Hal ini disampaikan Danramil 04/05 Dabosingkep Kapten Arm Ismarli Koto kepada para Babinsa dijajarannya, saat ngopi bareng bersama anggotanya serta beberapa awak media disebuah rumah makan terletak diseputaran Jl.. Merdeka Desa penuba.
     Khusus di Kecamatan Selayar, Danramil 04/05 Dobosingkep Kapten Arm Ismarli Koto, menyampaikan tentang himbauan untuk warga binaan agar memasang bendera disetiap rumah masing-masing, melalui Babinsa Desa Penuba & Penuba Timur Pelda Beni serta Babinsa Desa Selayar & Desa Pantai Harapan Serda Ramlan.


     “Kami beserta jajaran terkait, melakukan himbauan kepada warga, agar melaksanakan pemasangan bendera merah putih dirumah masing-masing, karena sebentar lagi kita akan menyambut hari kemerdekaan, selain memasang bendera, kita juga mengarahkan supaya disetiap perkantoran untuk memasang umbul-umbul”, jelas Kapten Arm Ismarli Koto.
     "Himbauan saya tentang pemasangan bendera merah putih dirumah masing-masing warga binaan Babinsa ini, karena pada bulan Agustus ini, kita sedang menyambut dan akan merayakan hari yang bersejarah, dimana pada bulan ini, para pendiri bangsa memproklamirkan Kemerdekaan Republik Indonesia, maka dari itu, sudah selayaknya kita mengenang dan menghormati jasa-jasa mereka, kibarkan Sang Merah Putih sebagai wujud nyata bahwa kita menghormati dan menghargai Pahlawan Bangsa", tegas Kapten Arm Ismarli Koto penuh semangat dan mengakhiri penegasannya.
     Pada saat menyampaikan penegasannya, Koramil 04/05 Dabosingkep Kapten Arm Ismarli Koto kepada Babinsa di Kecamatan Selayar, disitu juga hadir Babinsa Desa Nerekeh Sertu Zul Indramon, Kapolsubsektor Penuba Polsek Daik Lingga AIPDA Andi Saputra serta Anggota Satpol PP Kecamatan Selayar Mukhlis dan awak media Suitak. (Edysam).

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ