Polsek Bagan Sinembah Patroli Blue Light Diderah Daerah Rawan

Selasa, 04 Agustus 2020 - 10:23:02 WIB Cetak

BAGANBATU-Demi menciptakan Keamanan dan ketertiban masyarakat, jajaran Polsek Bagan Sinembah mengelar Patroli malam blue light,sebagai langkah untuk mencegah terjadinya kejahatan C3 atau (Curas, curat, curanmor).Senin (03/08)Kemarin

Kapolsek Bagan Sinembah mengatakan,Kegiatan Patroli Blue Light sebagai upaya Polri dalam menciptakan rasa aman kepada masyarakat.

"Untuk menciptakan rasa aman patroli kali ini dipusatkan disepanjang jalan lintas Sumatera sampai menuju posko chek point Covid-19 perbatasan Riau-Sumut," Jelas Kapolsek.

Serta disampaikan Kapolsek Bagan Sinembah," yang tak jalah pentingnya termasuk tempat tempat vital disepanjang jalan jenderal Sudirman yaitu tepatnya di ATM Bank-Bank yang ada di Bagan Batu Kota,"terangnya.

Dalam kesempatan itu Kapolsek menyampaikan kegiatan yang digelar tetap bertujuan agar dapat terciptanya suasana aman untuk masyarakat sehinga terjadinya tindak pidana di wilkum polsek Bagan Sinembah dapat di manimalisir sekecil mungkin.

"Kita minta kepada masyarakat agar selalu peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar masing-masing guna mencegah terjadinya suatu tindak pidana serta segera melaporkan ke pihak kepolisian bila terjadi suatu tindak pidana," pungkas (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ