Pilpeng Serentak Tahap III, Kadis PMD,Yandra Peringatkan Panitia Harus Tetap Netral

Kamis, 30 Juli 2020 - 23:42:17 WIB Cetak

ROHIL - Setidaknya sebanyak 12 kepenghuluan yang tersebar di wilayah kabupaten Rokan Hilir akan menggelar pemilihan penghulu serentak Tahap III pada  23 September 2020 mendatang. tahapan demi tahapan telah dilalui demi suksesnya pilpeng tersebut .

"Hari H (pelaksanaannya)tanggal 23 September 2020, Senin (3 Agustus 2020) ujian membaca alqur'an dan Selasa (4 Agustus 2020) ujian umum, "demikian hal ini disampaikan kepala dinas PMD Rokan Hilir, Yandra M.Si kepada media ini via pesan WA nya, Kamis,(30/07)

Dalam pelaksanaan pilpeng serentak seperti tersebut di atas, Yandra juga mengingatkan kepada seluruh panitia pilpeng yang bertugas agar tetap menjaga netralitas dan mematuhi aturan yang berlaku, "kepada panitia tingkat kepenghuluan agarJaga netralitas. jangan melanggar aturan, "pesannya.

 Selain itu,  Yandra juga menghimbau kepada seluruh panitia pilpeng agar terus berkordinasi dengan jajaran di atasnya demi meminimalisir potensi persoalan yang mungkin terjadi, 

"dan selalu koordinasi dengan Camat  serta tim monitoring kabupaten, agar apabila ada permasalahan-permasalahan bisa dengan cepat diselesaikan, "himbaunya.

Berikut kepenghuluan yang mengikuti pilpeng serentak Tahap III pada 23 September 2020 mendatang  adalah :

1. Kep. Tanjung leban 

2. Kep. Suka Jadi

3. Kep. Menggala sakti

4. Kep. Teluk mega

5. Kep. Sekeladi hilir

6. Kep. Sintong

7. Kep. Menggala sempurna

8. Kep. Suka maju

9. Kep. Melayu tengah

10. Kep. Bagan jawa

11. Kep. Pulau halang belakang

12. Kep.Pematang ibul. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ