Kapolsek Bagan Sinembah Bersama Anggota DPRD Rohil Kunjungi Posko Jaga Kampung

Senin, 27 Juli 2020 - 11:44:30 WIB Cetak

BASIRA-Pemerintahan Kepenghuluan Bagan Sinembah Kecamatan Bagan Sinembah bersama Anggota DPRD Rokan Hilir dari Fraksi Partai Keadilan Sejahterah Fazrul Hidayat Lubis,SE dan Kapolsek Bagan Sinembah,AKP, Lukman Indra Prabowo, SH.Sik pantau posko jaga kampung serta membagikan masker kepada penguna jalan.Senin (27/06)

Datuk Penghulu Bagan Sinembah, Sutan Lubis, mengatakan sedikit terkejut saat tiba-tiba di Posko jaga kampung di tempat kami disambangi oleh orang nomor satu di Polsek Bagan Sinembah didampingi oleh Anggota DPRD Rokan Hilir.

"Allhamdullilah Posko jaga Kampung kita cukup aktif jadi ketika ditinjau secara diam diampun tetap ada yang standby, melakukan pemeriksaan kepada warga yang keluar masuk di Kepenghuluan bagan sinembah kecamatan Bagan Sinembah Raya," Ucap Datuk Penghulu.

Disampaikan Datuk Penghulu Bagan Sinembah sesuai intruksi Bupati Rokan Hilir,H.Suyatno melalui Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si agar setiap kepenghuluan kembali memperketat penjagaan di setiap Posko.

Anggota DPRD Rokan Hilir, Fazrul Hidayat Lubis,SE dan Kapolsek Bagan Sinembah, AKP.Lukman Indra Prabowo,SH.Sik mengapresiasi kesiapan para relawan jaga kampung bersama Pemerintahan Kepenghuluan dalam setiap kegiatan di Posko tangap Kampung.

"Luar biasa kesiapan para relawan Posko tangap kampung Kepenghuluan Bagan Sinembah yang senantiasa bersinergi semua pihak sehinga pencegahan Penyebaran Covid-19 dapat di minimalisir diwilayahnya," Puji Fazrul di benarkan oleh Kapolsek Bagan Sinembah.

Dilanjutkan Fazrul kedatangan kami pada saat ini juga membagikan masker untuk warga yang sedang melintas didepan Posko.

"Semoga kesadaran warga semangkin meningkat terlebih tentang pencegahan penyebaran Covid-19 dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan juga tetap menerapkan physical distanting, saat dalam masa peradaban baru sekarang ini," Pungkas Fazrul.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ