Dzikir dan Tausiah

Wakil Bupati Dan Kabag Kesra Ikuti Dzikir Tausyiah.

Jumat, 10 Juli 2020 - 18:09:11 WIB Cetak

M.Nizar S.Sos Wakil Bupati Lingga foto bersama usai mengikuti Dzikir bersama dan Tausiyah didusun Sembuang (10/07-2020). dan

Wakil Bupati Dan Kabag Kesra Ikuti Dzikir DanTausyiah.

     (Momenriau.com Lingga). Agenda Dzikir dan Tausyiah yang merupakan kegiatan Bagian Kesra Pemkab Lingga, terus berlanjut paska memasuki new normal, seperti pada hari Jumat (10/07-2020) dilaksanakan bertempat di Masjid Al Munawarah dusun Sembuang desa Penuba Timur, Kecamatan Selayar serta dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Lingga M. Nizar S.Sos juga Kabag Kesra Jaya Admajaria.


     Dalam kata sambutan singkatnya, Wakil Bupati Lingga menyampaikan kegiatan ini bertujuan agar kita senantiasa memakmurkan Masjid.
     "Pada kesempatan ini, saya mengajak masyarakat, untuk sama sama berbuat memakmurkan Masjid, sama-sama saling mengingatkan serta tolong monolong dalam hal berbuat kebaikan", ajak M.Nizar S.Sos.
     M.Nizar menambahkan, "setiap perbuatan baik yang telah kita lakukan, marilah kita syukuri, dengan mensyukurinya, yakinlah bahwa sifat syukur ini, salah satu yang paling di cintai oleh Allah".
     "Jadi, orang-orang yang memakmurkan masjid, dihadapan Allah dan juga Rasulullah adalah orang yang begitu mulia", M.Nizar menjelaskan.


     Sementara itu, Ustad Setiadi yang diundang Bagian Kesra Pemkab Lingga sebagai pengisi ceramah, mengajak semua jamaah yang hadir, agar selalu memulai hari yang baik Sayyidul 'ayam / penghulu segala hari yakni hari jumat ini dengan memulai dari sepertiga malam.
     "Marilah kita menjadi insan yang bertakwa, selalu meningkatkan rasa syukur kepada Allah dengan menjalankan keutamaan serta apa-apa saja yang dicintai oleh Allah", tutur ustad Setiadi pada Tausyiah singkatnya.
     Kegiatan Tausyiah didusun Sembuang desa Penuba Timur Kec.Selayar ini, diisi juga dengan tanya jawab oleh ustad Setiadi kepada anak-anak dusun Sembuang tentang hafalan surah pendek Al Qur'an. Kepada anak-anak dusun Sembuang, diberi sagu hati berupa uang saku, yang memang sudah dipersiapkan oleh bagian Kesra Setda Kabupaten Lingga.(Sumber Kasubag Humas Pemkab Lingga/diedit oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ