PDP meninggal Dunia

Pasien PDP Wilayah Dabosingkep Meninggal Dunia, Hasil Tes Swab Negatif.

Rabu, 08 Juli 2020 - 13:33:28 WIB Cetak

Lokasi Ruang Pagoda Dabosingkep

 

 

 

 

 

 

Pasien PDP Wilayah Dabosingkep Meninggal Dunia, Hasil Tes Swab Negatif.


     (Momenriau.com Lingga). Seorang lelaki berinisial "J" usia kurang lebih 68 tahun (PDP 02- menurut data yang ada pada kami), berasal dari wilayah Kecamatan Singkep Kab.Lingga Propinsi Kepri, sebelumnya dinyatakan sebagai PDP oleh RSUD Dabosingkep, ditempatkan diruang Isolasi Covid19 Pagoda, akhirnya tadi subuh (08/07-2020) berpulang kerahmatullah.
     Sejalan dengan keterangan pers gugus tugas percepatan penanggulangan Covid19 Kab.Lingga, bahwa pertanggal 07/07-2020, terdata ada dua orang PDP, kedua PDP tersebut, satunya (PDP 02-red) berasal dari wilayah Kecamatan Singkep dan PDP (PDP 03-red) berasal dari wilayah Kecamatan Lingga Utara.


     Ketika awak media mengkonfirmasi Juru Bicara Dinas Kesehatan Kab/Lingga, Wirawan Trisna, melalui WhatsApp pada hari Rabu (08/07-2020) menjelaskan ;"PDP 02 alamat Kec.Singkep, meninggal dunia subuh tadi dengan hasil tes Swab dinyatakan negatif".
     Lebihlanjut, Wirawan Trisna mengatakan ;"sesuai yang disiaran Pers, kita punya PDP 2 orang yang di rawat di RSUD Encek Mariyam dan Pagoda Dabosingkep".
    "PDP 03 alamat Kec.Lingga Utara sedang dirawat di RSUD Encek Mariyam Daik sambil menunggu hasil Swab dari BTKL Batam";jelas Jubir Dinas Kesehatan Lingga lagi.
     Mengakhiri penjelasan konfirmasinya, Wirawan Trisna mengatakan ;"PDP 02 yang meninggal dunia berinisial Tn.J, usia 68 tahun, masuk RSUD Dabo hari Minggu, dirawat di ruang Isolasi Pagoda selama 3 hari sebelum dinyatakan meninggal dunia subuh tadi".

       Karena hasil Swab mengatakan negatif Covid19, maka keluarganya diperkenankan mengebumikan Jenazah dengan prosesi sebagaimana lazimnya bukan prosedur Covid19. (edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ