Tinjau Progres Pembangunan RKB SDN 003 Bantayan Baru! Kata Wakil Bupati Rohil. Selesaikan Tepat Waktu

Kamis, 02 Juli 2020 - 09:39:52 WIB Cetak

Batu Hampar ( Momenriau.com) - Wakil Bupati Rokan Hilir H Jamiludin meninjau progres pembangunan Tiga Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Bantayan Baru, Kecamatan Batu Hampar, Rabu (1/6/2020). Tiga bangunan RKB ini merupakan bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020.

Dalam kunjungan itu Wakil Bupati Rokan Hilir disambut Sekretaris Camat Batu Hampar Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Saleh Spdi, Datuk Penghulu Bantayan, Datuk Penghulu Sungai Sialang Hulu, Korwil Batu Hampar dan Kepala Sekolah SDN Bantayan Baru.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Rokan Hilir berpesan agar pembangunan Tiga Ruang Kelas Baru bisa selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Hal ini agar segera difungsikan demi kenyamanan proses belajar mengajar anak didik kedepannya.

"Alhamdulillah proses pembangunan Tiga Ruang Kelas Baru (RKB) SDN Bantayan Baru sesuai harapan kita bersama. Insya Allah tahun depan kita akan anggarkan kembali melalui dana DAK 2021 untuk penambahan RKB," kata Wakil Bupati Rokan Hilir.

Sementara Kepala Sekolah SDN 003 Bantayan Baru, Hendri SAg mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Rokan Hilir yang telah melakukan kunjungan kesekolah SDN 003 atas perhatian Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir terhadap sekolah kami." Dengan adanya bangunan Tiga Ruang Kelas Baru (RKB) baru ini akan melancarkan aktivitas belajar mengajar kedepannya," katanya.Hendri Sag kepada awak media. Kamis (2/7)

Hal ini juga disampaikan oleh Julianto Irwandi Spd, selaku Korwil Batu Hampar, tahun ini SDN 003 Bantayan Baru mendapat bantuan melalui Dana Alokasi Khusus Tahun 2020 untuk Tiga Ruang Kelas Baru,harapan ke depannya,  semoga SDN 003 mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir dari aspek, baik fisik maupun tenaga pengajar yang saat ini masih kurang.ungkapnya (D10)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ