Camat Basira Kembali Gelar Razia Masker, Pastikan Perketat Protokol Kesehatan Disetiap Pasar.

Jumat, 26 Juni 2020 - 22:23:56 WIB Cetak

Ket Pot:Camat Bagan Sinembah Raya saat gelar operasi tertib mengunakan Masker sesuai Protokol Kesehatan di Pasar Jumat Kepenghuluan Makmur Jaya

BASIRA-Zona merahnya kota Pekanbaru menjadi perhatian serius Camat Bagan Sinembah Raya untuk mengantisipasi terjadi penyebaran Covid-19 dengan kembali mengelar Razia Masker di Pasar Jumat yang berada di Kepenghuluan Makmur Jaya,Jumat (26/06).

Kepada awak media Camat Basira Drs.MHD,Yusuf,M.Si mengatakan,Sesuai amanah Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H.Suyatno,Amp agar semua elemen berkerjasama dalam pengendalian agar dampak penyebaran Covid-19 dapat dicegah dengan cara tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

"Walaupun baru kota pekanbaru yang terdapat kembali pasien Positif Virus Corona tidak dirohil tetapi kita disini harus tetap mewaspadai penyebaranya dengan menerapkan protokol kesehatan,"Ucap Camat.

Sepertihalnya saat ini kami bersama unsur Pimpinan Kecamatan Basira mengelar razia masker serta kembali melakukan sosialisasi agar menerapkan protokol kesehatan terlebih di masa penerapan New Normal.

" yang harus pahami penerapan New Normal bukan berarti bebas dalam kegiatan, tetapi sebagai upaya pemerintah kembali menata peradaban baru, dalam sendi ekonomi dan kehidupan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,"Kembali di jelaskan camat agar dipahami oleh warga kecamatan Bagan Sinembah Raya.

Dalam hal tersebut Camat Basira menjelaskan Sebagai langkah tangap dalam setiap hal terlebih menyangkut keselamatan terlebih masyarakat Rokan Hilir Umumnya dan Kecamatan Bagan Sinembah Raya Khususnya kembali diberlakukan pengawasan ketat terkait protokol kesehatan.

"Langkah tegas demi terciptanya kenyamanan demi kesehatan kegiatan seperti merazia yang tidak mengunakan masker akan selalu dilaksanakan terlebih kepada pedagang yang berasal dari luar Kecamatan Basira harus patuhi protokol kesehatan jika ingin berdagang disini jika tidak patuh dengan berat hati akan kami usir agar tidak berjualan disini," tegas Camat.

Dalam kesempatan itu Camat Basira menghimbau,"kepada seluruh masyarakat Bagan Sinembah Raya agar patuhi Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19 saat masa New Normal karena hinga saat ini Rokan Hilir satu-satunya daerah yang tebebas dari virus tersebut jadi harus kita petahankan bersama,"pungkas Camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ