Rangkaian Kegiatan Menjelang HUT Bhayangkara Ke-74 Bhabinkamtimas Didampingi Penghulu Salurkan Bansos

Jumat, 26 Juni 2020 - 00:23:46 WIB Cetak

BASIRA-menjelang HUT Bhayangkara yang Ke-74, Bhabinkamtibmas Bagan Sinembah Barat, Aipda,S.Rambe, bersama Datuk Penghulu, Suratman, sambangi dan berikan bantuan kepada Nek Evi (89) warga Dusun Botrem Jaya Rt.02.Kamis (25/06).

"Sangat prihatin melihat kehidupan Nek Evi diusia yang sudah senja dirinya hanya mengandalkan segala kebutuhan hidupnya dari anaknya yang juga secara ekonomi tergolong tidak mampu dan terdampak pandemi Covid-19,"Kata Aipda,S.Rambe.

Disampaikan,Aipda, S.Rambe, Disaat momen menjelang HUT Bhayangkara yang ke-74, Polri ingin berbagi kepada warga yang betul-betul kurang mampu dan terdampak Covid-19.

"Nek evi memang harus menjadi perhatian selain usianya memang sudah sangat rentan (Sangat tua) juga sangat jauh dari kesejateraan maka di momen menjelang HUT Bahayangkara kami Polri memberikan bantuan untuk dapat meringankan beban beliau," Ucap Rambe.

Sementara Datuk Penghulu Bagan Sinembah Barat, Suratman yang juga ikut mendampingi Bhabinkamtibmas menyerahkan bantuan kepada Nek Evi mengatakan,Saat ini Polri memang betul betul merakyat dan patut di Apresiasi.

"Luar biasa kepedulian Polri terlebih Polsek Bagan Sinembah terhadap masyarakat di Wilayah Hukumnya baik dari segi keamanan maupun bentuk kepedulian sosial terhadap warganya,"Kata Penghulu Bagan Sinembah Barat.

Disampaikan Suratman, atas nama Pemerintah Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat, mengucapkan terimakasih kepada Polri umumnya dan khusus Polsek Bagan Sinembah.

"Atas nama seluruh warga Kepenghuluan Bagan Sinembah Barat di momen HUT Bhayangkara mengucapkan terimakasih atas kepedulian terhadap Rakyatnya baik segi keamanan maupun Sosial, semoga sinergitas atara rakyat dan Polri semangkin terbangun menuju kejayaan Republik Indonesia,"Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ