Reses Pertama Sidang Ke,2 Fazrul Jemput Aspirasi Warga Kelurahan Bagan Sinembah Kota

Rabu, 24 Juni 2020 - 09:17:48 WIB Cetak

BASIRA -- Anggota legislatif asal Dapil IV dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fazrul Hidayat Lubis SE mengawali kegiatan resesnya dengan menjemput aspirasi dari warga Kelurahan Bagan Sinembah Kota, kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) rabu (24/06).

Reses yang digelar pada Selasa (23/6) petang di balai pertemuan Kampung Harapan, kelurahan Bagan Sinembah Kota ini dipadati oleh warga masyarakat yang ingin menyampaikan usulan kepada anggota dewan tersebut.

Bahkan bukan hanya warga masyarakat,.namun Camat Basira Drs HM Yusuf Msi, Lurah Bagan Sinembah Kota,  Marwan SAP juga turut menghadiri kegiatan reses anggota dewan tersebut.

Dalam sambutannya Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi mengajak kepada warga masyarakat khususnya kelurahan Bagan Sinembah Kota untuk dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan aspirasinya.

" Inilah kesempatan masyarakat untuk semua aspirasi, apa-apa saja yang diharapkan khususnya pembangunan di kelurahan Bagan Sinembah Kota ini," ujar Yusuf.

Dan disamping itu dirinya juga mengharapkan agar aspirasi warga dapat diakomodir oleh anggota dewan. " Mudah-mudahan apa yang menjadi prioritas warga dapat diakomodir oleh wakil rakyat di parlemen,  sehingga kedepannya ada pembangunan di kelurahan Bagan Sinembah Kota ini, " harap Yusuf kembali. 

Sementara itu Fazrul Hidayat Lubis SE dalam sambutannya dihadapan ratusan warga menyebutkan,bahwa reses tersebut dilakukan oleh setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi dari warga. 

" ini adalah reses pertama dan sengaja saya pilih kelurahan Bagan Sinembah Kota. Dimana, kehadiran saya ditengah-tengah masyarakat adalah untuk menyerap atau menjemput aspirasi dari warga masyarakat," ujarnya. 

Dan dipilihnya kelurahan Bagan Sinembah Kota sebagai sasaran reses, menurutnya karena dirinya ingin mengakomodir pembangunan di kelurahan tersebut. " Setidaknya saya secara pribadi ingin memberikan sumbangsih pembangunan di kelurahan Bagan Sinembah Kota ini. Alasannya,  karena kelurahan itu tidak sama dengan Kepenghuluan yang memiliki banyak anggaran, " terang Fazrul. 

Bahkan, selain melaksanakan reses dirinya juga berkesempatan untuk melihat kondisi beberapa ruas jalan perkampungan yang merupakan akses jalan warga yang ada di pemukiman. 

" Insya Allah ada beberapa jalan ke pemukiman warga yang sudah kita usulkan untuk segera dimasukkan dalam draf pembangunan, walau semenisasi. Dan setelah kita tinjau kondisinya memang sangat perlu diperjuangkan," ungkapnya lagi. (Ndri) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ