Hari Kamis Bupati Rohil Akan Kunjungi Basira,Sekaligus Serahkan Bantuan Mesin Pakan Ikan

Selasa, 23 Juni 2020 - 11:38:58 WIB Cetak

BASIRA- Jika tidak ada aral melintang, Kamis mendatang (25/06) Bupati Rokan Hilir,  H Suyatno akan mengunjungi kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Demikian diungkapkan oleh Camat Basira, Drs,MHD,Yusuf Msi kepada awak media,Saat melakukan razia Masker di Posko tangap Covid-19. " Ya sesuai dengan jadwal, Insya Allah kamis Bupati akan mengunjungi Basira, " katanya sembari memberi arahan kepada warga yang sedang melintas wajib mengunakan masker disaat masa New Normal ini didampingi Danpos Koramil 03/Bgs dan Kasubag Kepegawaian, Halman,S.Ap.

Dimana, lanjutnya lagi kedatangan orang nomor wahid di Negeri Seribu Kubah ini dijadwalkan akan memberikan bantuan mesin Pakan Ikan kepada Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan).

" Inti kegiatannya adalah menyerahkan mesin pakan ikan kepada empat Podakan yang ada di kecamatan Bagan Sinembah dan Bagan Sinembah Raya," terang Yusuf kembali.

Dan untuk Podakan Basira yang akan mendapatkan bantuan mesin pakan ikan itu adalah Podakan HarMas RT 08 RW 03 Dusun Sumber Sari II Kepenghuluan Harapan Makmur Selatan.

" Itu makanya acara akan dipusatkan di kepenghuluan Harapan Makmur Selatan, tepatnya di halaman kantor Kepenghuluan," ungkap Yusuf lagi.

Dan untuk itu dirinya mengaku masih mempersiapkan segala kebutuhan demi kelancaran kegiatan. " Kita masih melakukan persiapan lokasi, baik itu kolam yang akan dikunjungi Bupati  atau lokasi acara, " tegas Yusuf kemarin. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ