Sambut HUT Bhayangkara-Ke 74 Polsek Bagan Sinembah, Melalui Bahbinkamtibmas, Serahkan Bansos

Senin, 22 Juni 2020 - 22:30:11 WIB Cetak

BASIRA-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74,Polsek Bagan Sinembah melalui Bhabinkamtibmas, Aipda, R.Rambe, didampingi Tokoh Masyarakat dan Lurah Bagan Sinembah Kota, Marwan,S.Ap sambangi rumah masyarakat dan berikan Bansos berupa paket sembako untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Covid-19,Senin (22/06).

"Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polri melalui Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan kemanusian kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kelurahan Bagan Sinembah Kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya serta sekaligus Sosialisasi mendisiplinkan warga untuk mematuhi protokol Kesehatan menuju New Normal," Ucap R.Rambe.

Tokoh masyarakat, Marwan,Sinaga yang juga sebagai anggota, LPM Kelurahan Bagan Sinembah Kota, mengucapkan Terima Kasih kepada Polri dalam hal ini Polsek Bagan Sinembah yang melalui Bhabinkamtibmas, begitu peduli terhadap warga yang kurang mampu dan terlebih yang terdampak Covid-19.

"Terimakasih kepada pihak kepolisian dalam ini terkhusus Polsek Bagan Sinembah atas kepedulianya sehinga bantuan langsung diterima oleh warga yang terdampak Corona dan yang tidak mampu langsung diantar kerumah sehinga betul-betul bermanfaat dan menambah kedekatan Polri dengan Rakyat," Kata Marwan.

Dirinya menambahkan,"Atas nama masyarakat saya sangat bersyukur dengan ada bantuan ini yang begitu sangat berharga, semoga kedepanya Polri semangkin Jaya dalam mengayomi warganya,"Ujarnya.

Sementara Lurah Bagan Sinembah Kota,Marwan,S.Ap sangat mengapresiasi,atas kepedulian Polri kepada masyarakat saat situasi Pandemi Corona yang juga bertepatan menyambut HUT Bhayangkara.

"Atas nama Pemerintahan Kelurahan Bagan Sinembah Kota, bersama seluruh Warga mengucapkan Selamat Menyambut HUT Bhayangkara yang Ke-74 semoga Polri semangkin jaya dan menjadi kebanggan seluruh warga Negara Indonesia," Ucap Lurah saat menyaksikan penyerahan Bansos oleh Bhabinkamtibmas.

Dilanjutkan oleh Lurah,"Apresiasi atas kepedulian Polri semoga kedepanya kedekatan antara Polri dan Rakyat semangkin kuat sehinga stabilitas keamanan dapat terjaga,"pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ