Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74 Polsek Bagan Sinembah Bersama TNI Bagikan Paket Sembako

Jumat, 19 Juni 2020 - 22:17:02 WIB Cetak

BAGANBATU- Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Sektor Bagan Sinembah membagikan bantuan sosial (Bansos) serentak di tiga wilayah kecamatan sebanyak 150 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.Jumat (19/06).

Kegiatan ini bagi-bagi dilakukan dengan cara dibagi langsung oleh Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan Babinsa Koramil 03/Bgs dengan menggunakan armada sepeda motor.

Dan iring-iringan kendaraan ini dilepas langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik yang didampingi Camat Basira, Drs HM Yusuf Msi, camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi,  camat Balai Jaya,  Samsuhir Spd,  Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa, Jumat (20/6) kemarin.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Indra Lukman Prabowo SH Sik mengungkapkan, bahwa penyaluran bantuan sembako itu khusus dibagikan kepada warga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74.

“ Hari ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 kami serahkan bansos kepada masyarakat yang sangat membutuhkan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah yang membawahi tiga kecamatan," jelas Indra Lukman Prabowo.

Dimana, lanjut mantan Kapolsek Bantan, Bengkalis ini bahwa bantuan sosial itu juga diperuntukkan bagi warga masyarakat kurang mampu. " Atau yang terdampak covid-19, " terang Indra Lukman Prabowo lagi.

Dan oleh sebab itu dirinya mengharapkan agar bantuan tersebut dapat digunakan sebagai mana mestinya. " Tak usah dilihat dari besar atau kecilnya bantuan itu, namun gunakan dan manfaatkan bantuan itu dengan sebaik-baiknya, " harap AKP Indra Lukman Prabowo kemarin. (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ