Kapolres Rohil Jengguk Dan Rujuk Penderita Kanker Kelenjar Asal Rohil Kerumah Sakit

Senin, 15 Juni 2020 - 23:33:34 WIB Cetak

Alvino (8) bocah penderita kanker kelenjar getah bening saat dikediamannya

Menggala (Momenriau.com) - Alvino (8) anak pertama dari pasangan Suparnis Warga Kepenghuluan Mengala Kecamatan Tanah Putih, Rokan Hilir ini harus menahan rasa sakit yang dideritanya, pasalnya penyakit Kanker kelenjar getah bening saat ini semakin memburuk pasca operasi sebelumnya.

Merasa simpati dan terharu mendengar kabar tersebut, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIK Bersama Ibu Bhayangkari Cabang Rokan Hilir dan Rombongannya mendadak mendatangi kediaman pak suparnis sambil memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang , Senin 15 Juni 2020 sekira pukul 15.30 Wib.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Rokan Hilir untuk melihat secara langsung kondisi dan keadaan Alvino,setelah mengetahui kondisi bocah tersebut terbaring lemah dengan tubuh terkulai dirumahnya, dengan gegasnya, kapolres meminta cek  kepada dokter kepolisian yang dibawanya untuk melihat kondisi bocah malang tersebut. Ini tidak bisa dibiarkan, kasian kondisi anak ini. Ucapnya AKBP Nurhadi dengan mata berlinangan

Pada kesempatan itu juga, Kapolres meminta orang tua alvino untuk merujuk Alvino ke RSU Pratomo Bagansiapiapi dalam rangka pencegahan dini, kita fasilitasi dalam hal ini, untuk itu kami minta ambulance puskesmas sedinginan membawa anak ini ke RSU Pratomo sore ini, tegas Kapolres.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SIK mengatakan, ini bentuk kepedulian antar sesama. Kami berharap, dengan bantuan ini beban keluarga dapat semakin ringan dan Alvino bisa cepat. Disembuhkan" Kata Kapolres.

"Karena Allah memberi cobaan tidak mungkin di luar kemampuan kita sebagai umatNya. Kita harus terus berusaha dan berdoa, agar penyakit Alvino disembuhkan,"tutupnya Kapolres

kegiatan sosial yang dilakukan Kapolres Rokan Hilir langsung mendapat tanggapan positip dari warga terutama dari Ketua pemuda Kepenghuluan Manggala Sakti Amry Hasyim mengatakan salut dan bangga yang dilakukan Bapak Kapolres yang baru sebulan menjabat Di Polres Rokan Hilir ini tanpa ada panda bulu untuk membantu warganya.

"Semoga jiwa pemurah yang dilakukan Bapak Kapolres Rokan Hilir bersama rombongan mendapat berkah dan hidayah serta mendapat keridhoan Allah SWT". ungkap Army Hasyim. (Darma)


 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ