Tak Perlu Memasang Plang IMB

Terkait Pekerjaan Pembangunan Rumah, Ini Kata Mahadan Pegawai Camat Selayar.

Senin, 15 Juni 2020 - 13:36:41 WIB Cetak

Terkait Pekerjaan Pembangunan Rumah, Ini Kata Mahadan Pegawai Camat Selayar.

     (Momenriau.com Lingga). Terkait dengan pemberitaan media ini beberapa waktu berselang, tentang pertanyaan masyarakat "apakah perlu memasang plang merk IMB ketika melaksanakan pembangunan rumah berskala besar", ini penjelasan Mahadan salah seorang Pegawai Kantor Camat Selayar, ketika ditanyakan awak media ini beberapa saat setelah tayangnya pemberitaan tersebut.


   Adapun isi pemberitaan dimaksud, pada paragraf pertama, adalah sebagai berikut ;"Sebuah kegiatan pembangunan diseputaran Jl.Ma'ruf Amin Kec.Selayar Kab.Lingga, pada hari Senen (15/06-2020), tepatnya pukul :11.37 Wib, ketika didokumentasi awak media ini, tidak kelihatan plang nama IMB, sehingga bangunan tersebut tidak bisa diketahui diperuntukkan sebagai apa kalau sudah selesai".


    Pada paragraf kedua berisikan susunan kalimat; "Seperti terlihat pada gambar bangunan, pada saat awak media ini melaksanakan pengambilan dokumentasi, tidak ada satupun pekerja ditempat tersebut dan walaupun beberapa kali dipanggil dengan ucapan "Asalamu'alaikum", namun tidak juga ada pekerja yang kelihatan".
     Sementara pada paragraf berikutnya tertulis ;"Awak media investigasi kelokasi pekerjaan pembangunan tersebut, karena mendapat informasi dari masyarakat yang sering melalui Jalan Ma'ruf Amin yang mengatakan dengan nada seperti bertanya, "apakah membangun ruko atau rumah tidak perlu IMB lagi pak wartawan ?".
     Ketika dimintai tanggapannya, Mahadan selaku salah seorang Pegawai Kantor Camat Selayar, pada hari Senen (15/06-2020), tepatnya selang beberapa waktu tayangnya pemberitaan dimaksud atau pada pukul :13 wass b lewat sekian, beliau dihadapan Kades Penuba Timur, mengatakan ;"IMB" dimaksud, tidaklah perlu dipasang plangnya, kan cuma kertas selembar saja dan banyak orang-orang membangun rumah di Kab.Lingga ini, yang tidak perlu memasang plang IMB tersebut".(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ