Informasi

Informasi Buat Pihak Berkompeten.

Senin, 15 Juni 2020 - 12:46:59 WIB Cetak

Sebuah kegiatan membangun yang tidak kelihatan plang merk Izin Mendirikan Bangunan (dok.pada hari Senen 15/06-2020) di Kec.Selayar Kab.Lingga.

Informasi Buat Pihak Berkompeten.

(Momenriau.com Lingga). Sebuah kegiatan pembangunan diseputaran Jl.Ma'ruf Amin Kec.Selayar Kab.Lingga, pada hari Senen (15/06-2020), tepatnya pukul :11.37 Wib, ketika didokumentasi awak media ini, tidak kelihatan plang nama IMB, sehingga bangunan tersebut tidak bisa diketahui diperuntukkan sebagai apa kalau sudah selesai.
     Seperti terlihat pada gambar bangunan, pada saat awak media ini melaksanakan pengambilan dokumentasi, tidak ada satupun pekerja ditempat tersebut dan walaupun beberapa kali dipanggil dengan ucapan "Asalamu'alaikum", namun tidak juga ada pekerja yang kelihatan.


     Awak media investigasi kelokasi pekerjaan pembangunan tersebut, karena mendapat informasi dari masyarakat yang sering melalui Jalan Ma'ruf Amin yang mengatakan dengan nada seperti bertanya, "apakah membangun ruko atau rumah tidak perlu IMB lagi pak wartawan ?".
     Dengan adanya pertanyaan dari masyarakat tersebut, maka perlu oleh pihak-pihak berkompeten untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait apakah ketentuan memasang plang "IMB" itu sesuatu keharusan atau tidak.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ