Monitoring Polsek Singkep Barat

Polsek Singkep Barat Lakukan Monitoring, Pasca Pertikaian Antara Pemuda Desa Marok Tua Dengan Pemuda Kelurahan Raya.

Kamis, 11 Juni 2020 - 22:13:54 WIB Cetak

Bhabinkamtibmas & Babinsa sedang berbincang dengan tokoh masyarakat.

Polisi Lakukan Monitoring, Pasca Pertikaian Antara Pemuda Desa Marok Tua Dengan Pemuda Kelurahan Raya.

     (Momenriau.com Lingga). Polres Lingga dengan Polsek Singkep Barat, berhasil gagalkan rencana pemuda desa Marok Tua yang akan melakukan penyerangan terhadap pemuda Kelurahan Raya pada hari Minggu (08/06-2020) lalu.


     Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Singkep Barat IPTU Idris S.E.Sy,M.H mengatakan ;"pasca pertikaian Pemuda desa Marok Tua dengan pemuda Kelurahan Raya, Polsek Singkep Barat lakukan Monitoring serta Himabauan terhadap dua Desa tersebut agar menjaga situasi Kamtibmas supaya kondusif diwilayah Hukum Polsek Singkep Barat".


     "Kegiatan monitoring ini, kita laksanakan sejak hari pertama, hingga pada hari ini kamis (11/06-2020) masih tetap dilaksanakan, kegiatan ini dilaksanakan terus menerus sehingga benar-benar kondusif"; jelas Kapolsek.
     "Situasinya sekarang sudah kondusif, namun personil Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Singkep Barat beserta Babinsa Marok tua, masih melakukan monitoring serta penyuluhan kepada pemuda, tokoh Masyarakat juga kepada tokoh Agama di Desa Marok Tua dan Kelurahan Raya"; ujar Kapolsek Singkep Barat.
     "Selain monotoring personil Polsek Singkep Barat, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat, terkait pertikaian antara pemuda Desa Marok Tua dengan Pemuda Kelurahan Raya, agar tidak terprovokasi terkait permasalahan yang terjadi, mari bersama kita saling menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif"; tutupnya.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ