PDP

Seorang PDP Dirujuk Ke Tanjungpinang Hari Ini.

Kamis, 11 Juni 2020 - 17:32:52 WIB Cetak

Speed BNPB Lingga yang membawa PDP asal RSUD Dabosingkep pada hari Kamis (11/06-2020) melalui derga Jagoh Kab.Lingga.

Seorang PDP Dirujuk Ke Tanjungpinang Hari Ini.


     (Momenriau.com Lingga). Sekira pukul 16:36 wib hari ini (Kamis 11/06-2020), seorang PDP Ny.H umur 80 tahun diberangkatkan melalui dermaga Jagoh Kab.Lingga mempergunakan Speed milik BNPB, menuju ibu kota Propinsi Kepri yakni Tanjungpinang.


     Dikonfirmasi kepada Wirawan Trisna, sebagai juru bicara Dinas Kesehatan Kab.Lingga, beliau membenarkan tentang hal tersebut dengan mengatakan ;"memang benar seorang ibu lansia berumur 80 tahun setelah ditetapkan hari ini (Kamis-red) dengan pertimbangan medis oleh dokter penanggung-jawab pasien, dirujuk ke Tanjungpinang ".

    Lebih lanjut, Wirawan Trisna menjelaskan;"pasien tersebut, diberangkatkan dengan Speed BNPB, sementara riwayat perjalanan ke wilayah transmisi lokal 14 hari terakhir tidak ada, riwayat kontak dengan positif Covid19 tidak ada, hasil rapid tes juga non reaktif".

     Pengawalan ketat dilakukan oleh pihak Kepolisian Lingga, diseputar area dermaga Jagoh Kec.Singkep Barat Kab.Lingga terlihat jelas saat akan memindahkan PDP dari mobil Ambulance ke Speed BNPB. Akhirnya, sekira pukul 16:40 Wib, PDP berinisial Ny.H berusia 80 tahun, asal RSUD Dabosingkep diberangkatkan menuju ibu kota Propinsi Kepri (Tanjungpinang-red) dengan Protokol Kesehatan yang berlaku. 
   Pada saat PDP sudah berada diseputaran dermaga Jagoh, meskipun tidak keras, namun dapat didengar, bahwa warga yang berada disitu mengiringi si PDP dengan do'a agar si PDP cepat sembuh dan bisa kembali ke Lingga dengan keadaan sehat walafiat.(edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ