Gunakan Parang Arit Untuk Begal IRT, Dua Warga Sukatani Di Bekuk Opsnal Polsek Bagan Sinembah

Kamis, 11 Juni 2020 - 12:50:27 WIB Cetak

BAGAN BATU - Begal dengan Cara ancam dengan senjata tajam Parang Arit, dua warga jalan suka tani II berhasil diringkus oleh tim opsnal Polsek Bagan Sinembah saat sedang tidur dirumahnya,Kamis (11/06).

Data yang berhasil dirangkum awak media di Mapolsek Bagan Sinembah kedua pelaku Begal dengan senjata tajam clurit berinisial Fit Alias Gomblo (30) dan HR Alias Anto (30) keduanya buruh panen dikebun yang berada di Jalan Sukatani II Kelurahan Bagan Batu Kota Kecamatan Bagan Sinembah.

Kapolsek Bagan Sinembah, AKP.Indra Lukman Prabowo, SH.Sik melalui Panit Reskrim,Ipda,Y.U.Sormin,Sh.menyampaikan kronologis kejadian berdasarkan Laporan dan keterangan Korban, Dwi Sagita (18) Warga Jalan Mangga Rt.001,Rw,002 Kepenghuluan Bagan Bakti Kecamatan Balai Jaya .

"Saat korban bersama anaknya,Minggu (10/06) hendak mengunjungi orang tuanya di Paket,E Kepenghuluan Bagan Bakti dengan melalui jalan alternatif perkebunan kelapa sawit yang cukup sepi yaitu jalan Simpang Jokowi Km.10 Kecamatan Bagan Sinembah Kepenghuluan Pelita tiba-tiba di stop oleh orang yang tidak dikenalnya," Jelas Panit Reskrim.

Dilanjutkan Panit Reskrim Polsek Bagan Sinembah setelah di berhentikan oleh Pelaku yang memegang senjata tajam Clurit langsung mengancam anak korban dengan cara mengalungkan curit tersebut dileher dan menghentakan anak korban ketanah setelah semua keingginan pelaku tercapai.

"Karena panik dan ketakutan korban menyerahkan semua harta bendanya termasuk sepeda motor miliknya Honda Beat Trip dan Handphone serta tas yang ia bawah yang berisikan uang senilai 800 ribu rupiah sehingah atas kejadian tersebut Korban mengalami kerugian mencapai lebih 20 jutaan rupiah, dan melaporkan kejadian yang menimpah nya ke Polsek Bagan Sinembah" Terangnya.

Di Sampaikan Panit Reskrim, Ipfa.Y.U.Sormin, Sh, Setelah melakukan berbagai tahapan penyelidikan dan menerima informasi yang terpercaya,Selasa (09/06) Kalau kedua pelaku sedang berada dirumahnya dan langsung Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah Berkoordinasi yang dipimpin oleh Ipda.M.Pasaribu, dengan Kapolsek Bagan Sinembah.

"Setelah melalui Intruksi Kapolsek Bagan Sinembah, AKP.Indra Lukman Prabowo,SH.Sik, untuk segera melakukan penyelidikan atas kebenaran  informasi tersebut sekira pukul 22.00 wib. tim opsnal Polsek Bagan Sinembah menujuh kediaman Pelaku Jalan Sukatani II tepatnya di Barak Tarigan dan sekira pukul 1.30 Wib berhasil membekuk satu pelaku begal dan dikarenakan pelaku satunya lagi tingal bersama juga berhasil diringkus tanpa perlawanan," Kata Panit Reskrim.

"Kedua pelaku begal Irt dengan parang arit setelah dibekuk tim opsnal bersama barang bukti digelandang kemapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," pungkas Panit (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ