Siaran pers

Kondisi Terkini Tentang Pandemi Covid19.

Ahad, 07 Juni 2020 - 23:21:01 WIB Cetak

H. Alias Wello, S.ip M.tr I.P Bupati sekaligus sebagai Ketua TGTPP Covid19 Lingga dan Muhammad Nizar, S.sos wakil Bupati Lingga.

Kondisi Terkini Tentang Pandemi Covid19.


     (Momenriau.com Lingga). Menurut data resmi dari Pemerintah Kabupaten Lingga yang masuk ke media kami bahwa, per 07 Juni 2020, tentang Pandemi Covid19 adalah sebagai berikut :
     - Di Indonesia secara global, yang positif Covid19 berjumlah 31.186 orang, sudah sembuh 10.498 orang serta yang meninggal dunia sebanyak 1.851 orang. Sedangkan khusus didaerah Propinsi Kepulauan Riau, ada 194 orang positif Covid19, yang sembuh 89 orang serta meninggal dunia berjumlah 16 orang. Sedangkan di RS (Rumah Sakit -red) Pulau Galang, Positif Covid19 sebanyak 29 orang serta semuanya sudah dinyatakan sembuh. Adapun di Kabupaten Lingga, Positif Covid19 Nol, sembuh Nol dan meninggal dunia juga Nol.
     - Khusus di Kabupaten Lingga, yang berstatus ODP (Orang Dalam Pemantauan-red) berjumlah 2 orang, ODP selesai pemantauan sebanyak 13 orang dan OTG (Orang Tanpa Gejala-red) berjumlah 61 orang.
     - Jumlah OTG 61 orang tersebut, rinciannya adalah Cluster RSUD Dabo 39 OTG dan Cluster OTG Keluarga Tetangga Rekan Kerja sebanyak 22 OTG.
     Didalam susunan keredaksian Siaran Pers Pemerintah Kabupaten Lingga sekaligus sebagai Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (Covid19) daerah Lingga, tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat untuk senantiasa menjaga jarak antar sesama yakni 1-2 meter, menghindari keramaian, tidak mengumpulkan orang dalam jumlah banyak, memakai masker ditempat umum, mencuci tangan pakai sabun, menerapkan etika batuk, bersikap rasional, tenang, siaga dan waspada.
     Ada lagi, yakni baik itu Protokol, Himbauan maupun Kebijakan, semua hal tersebut sudah dilaksanakan Pemkab Lingga berdasarkan pedoman Nasional yang ditetapkan dengan Peraturan dan ketentuan Perundang-undangan maka seyokyanya dipatuhi oleh masyarakat Lingga secara terus-menerus. (Dikutip dari Siaran Pers TGTPP Covid19 Lingga/editor oleh edysam).
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ