Tepat di Hari Lanjut Usia Nasional,Camat Basira Bersama Ketua TP PKK, Kunjungi dan Santuni Lansia

Kamis, 04 Juni 2020 - 08:52:29 WIB Cetak

BASIRA-Sebagai bentuk kepedulian Camat Bagan Sinembah Raya Drs.HM.Yusuf,M.Si bersama Ketua TP.PKK Kecamatan, Sri Mulyani Yusuf ,disaat tepat di hari lanjut usia Nasional kunjungi Lansia dan memberikan bantuan, sebagai cermin seorang pemimpin yang dekat dengan seluruh lapisan Masyarakatnya. Kamis (03/06).Kemarin

Informasi yang berhasil dirangkum Awak media,Camat Basira yang didampingi oleh Ketua TP.PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Kepala Puskesmas Bortrem, Dr.Sri Purwati Ningsih, dan Datuk Penghulu Bagan Sinembah, Sutan Lubis, tepat dihari lanjut usia nasional kunjungi para Lansia.

Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si mengatakan Cermin seorang pemimpin adalah kepedulian kepada warganya terlebih terhadap kaum lansia yang sangat butuh diperhatikan.

"Harus menjadi perhatian kita bersama atas keberadaan lansia di daerah kita ini," Ucap Camat yang sangat begitu peduli terhadap warganya.

Dalam Kesempatan itu Camat Bagan Sinembah Raya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bagan Sinembah Raya disaat babak baru New Normal diberlakukan agar semua tetap mengikuti sesuai protokol kesehatan.

"Masyarakat harus paham babak baru New Normal bukan berarti semua bebas tetapi tetapi harus mengikuti Protokol Kesehatan," Kata Camat Bagan Sinembah Raya.

Dilanjutkan Camat Basira,"Stiker sosialisasi New Normal sudah kita pasang disetiap rumah warga dan itu dapat menjadi pedoman masyarakat, tetap mengunakan masker saat berada diluar rumah dan sesering mungkin cuci tangan,"Singkat Camat.(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ