Rasakan.!!Dijebloskan Kepenjara Akibat Berulang Kali Cabuli Anak Tirinya Hinga Hamil

Selasa, 02 Juni 2020 - 22:59:15 WIB Cetak

BAGAN BATU - Biadab betul perbuatan ayah tiri SP(43) warga Dusun Kebun Kencana Kecamatan Balai Jaya tega gituin,FP (17) berkali kali, sampai hamil.Selasa (02/06).

Hal tersebut diketahui berawal dari kecurigaan ibu korban yang melihat perubahan bentuk badanya anaknya seolah seperti orang hamil hingah akhirnya dibawa periksa kebidan setempat dengan hasil ternyata benar anaknya sedang hamil.

Berdasarkan data yang di rangkum di Mapolsek Bagan Sinembah, telah terjadi tindak pidana pencabulan yang dilakukan oleh ayah tiri berinisial SP(43) warga Dusun Kebun Kencana Kecamatan Balai Jaya Rt.7 dan Rw.2, sehinga korban yang tak lain anak tirinya hamil. 

Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah, Iptu Nur Rahim SIK saat di konfirmasi menyampaikan bahwa ibu korban tidak terima perlakukan suaminya, sehingga melaporkan suaminya Kepolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut.

"bahwa tindak pidana Persetubuhan terhadap anak yang dialami korban oleh ayah tiri korban secara berulang - ulang di Dusun Kebun Kencana RT 7/2 Kepenghuluan Pasir Putih, tepatnya dirumah pelapor." Jelas Kanit.

Dijelaskan Kronologis Kejadian oleh Kanit Reskrim pertama kali dilakukan oleh terlapor sekira bulan Juli tahun 2019 dan diketahui oleh pelapor pada Hari Rabu Tanggal 27 Mei 2020 karena merasa curiga dengan bentuk badan korban yang menunjukkan tanda seperti orang hamil.

"Awalnya korban tidak mau mengakuinya namun setelah ditanya bersama dengan ketua RT setempat dan setelah korban diperiksa ke Bidan Setempat sehingga diketahui bahwa korban sudah hamil barulah korban mengakui bahwa yang melakukan persetubuhan terhadap korban adalah ayah tirinya sendiri. mendengar pengakuan korban pihak keluarga langsung membawa pelaku yang tak lain ayah tiri korban kepolsek Bagan Sinembah," Jelas Perwira yang akrab disapa Baim.

" Terlapor serta barang bukti Visum Et Repertum telan diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut."Pungkasnya (Ndri/Iwo)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ