Lurah Bagan Sinembah Kota Sebut, Kabel Yang DiJalan Milik Perusahaan Sangat Membahayakan Warganya.

Selasa, 02 Juni 2020 - 20:25:10 WIB Cetak

BASIRA-Peduli terhadap keselamatan warganya Lurah Bagan Sinembah Kota,Marwan,S.Ap bersama LPM tinjau dan melihat kabel yang melintang di Jalan sehinga sangat berbahaya bagi penguna jalan.Selasa (02/06)

Lurah Bagan Sinembah kepada awak media momenriau.com mengatakan sampai saat ini kita tidak mengetahui itu Kabel milik siapa, tetapi jika dilihat dengan kondisi tersebut dulu berada jauh didalam tanah kabel itu, tetapi seiring waktu dengan ada perbaikan jalan atau Erosi karena air sehinga kabel tersebut jadi muncul dipermukaan dan sangat membahayakan orang lain jadi harus segera di bongkar.

"Kita dari Pemerintahan Kelurahan Bagan Sinembah Kota tidak tau itu kabel milik perusahaan mana yang jelas keberadaanya sangat membahayakan orang lain jadi wajib dibongkar dan kepada perusahaan pemilik kabel tersebut wajib bertangung jawab," Kata Lurah Bagan Sinembah Kota.

Disampaikan Lurah kalau dirinya tidak peduli itu milik Perusahaan mana jika sudah membahayakan warga dan Penguna jalan mereka harus bertangung jawab."jika itu milik perusahaan entah PLN maupun Telkom setidaknya ini harus diperhatikan jangan karena aktivitas mereka orang lain yang naas,"ketus Marwan,S.Ap.

Dilanjutkan Lurah,"Jika tidak ada tangapan dan tangung jawab dari Perusahaan pemilik Kabel tersebut saya akan laporkan kepada Camat Bagan Sinembah Raya,Drs,HM.Yusuf,M.Si agar ditindak lanjuti,"Jelasnya.

Sementara LPM Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Marwan,Sinaga mengatakan dirinya Apresiasi terhadap tangap respon Lurah Bagan Sinembah Kota yang begitu peduli terhadap keselamatan Warganya dalam segala Aspek.

"Apresiasi untuk lurah yang sangat respon terhadap keluhan warga nya terkait ada kabel di jalan yang keberadaanya sangat membahayakan, terlebih di duga itu milik Perusahaan jika diambil tindakan sendiri nanti bermasalah tetapi begitu lurah turun kita bisa mengerti jika tidak ditangapi akan kita potong sendiri," Ucap Marwan.

Sebagai warga juga menyampaikan tindakan Lurah Bagan Sinembah Kota sudah sangat bagus karena kami warga juga sudah sangat resah atas keberadaan kabel tersebut.

"Sebagai warga saya mengatakan apa yang dilakukan Lurah sangat benar tidak ingin ada jatuh korban terlebih itu warganya,dan saya berharap agar perusahaan pemilik kabel tersebut peduli karena ada aset mereka warga yang merasakan dampak bahayanya," pungkas LPM Bagan Sinembah kota.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ