Marwan,S.ap,Ajak Warga Sambut New Normal Dengan Cara Tingkatkan Kesadaran Bahaya Covid-19

Ahad, 31 Mei 2020 - 19:28:06 WIB Cetak

ket poto:Di Posko Tangap Covid-19 Kelurahan berhentika penguna jalan yang tidak pakai masker.(Minggu.31/05)

BASIRA-Sejalan dengan Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Kelurahan Bagan Sinembah Kota juga terapkan bersama Relawan dan Mahasisiswa pesiapkan New Normal, tetapi sesuai Protokol Kesehatan senantiasa mengunakan masker saat berada di luar rumah.Minggu (31/05)

Sepertihalnya hari minggu Kelurahan Bagan Sinembah tetap siaga di Posko Tangap Covid-19 dengan menghalau warga yang melintas tetapi tidak mengunakan masker juga memastikan warga dari luar daerah yang datang membawa surat kesehatan dari daerah masing-masing.

"Memasuki babak baru New Normal kita lebih perketat dalam pemantauan terhadap aktivitas lalu lalang masyarakat maupun warga luar di Posko tangap covid-19 kelurahan," Ucap lurah Bagan Sinembah Kota,Marwan,S.Ap.

Di sampaikan Lurah sudah seharusnya masyarakat harus lebih sadar dari bahayanya penyebaran virus corona yang sekarang menyerang bangsa kita.

"Mari kita lawan dampak wabah pandemi Covid-19 dengan menerapkan New Normal sesuai protokol Kesehatan," katanya.

Dan jika masih juga kedapatan orang yang melintas tidak mengunakan standar protokol kesehatan yaitu tidak mengunakan masker pasti tindakan tegas yang akan diberlakukan.

"Masih membandal tidak mengunakan masker saat melintas jalan kelurahan akan kita beri sanksi tegas wajib balik arah dengan terlebih dahulu kita beri nasehat secara prusuasif pentingnya mengunakan masker dalam situasi pandemi virus corona saat ini," Jelas Lurah.

Disebutkan oleh Lurah kenapa langkah seperti itu menjadi opsi yang diberlakukan,"karena semua itu karna sayang terhadap mereka semua dan terlebih jika mereka mengabaikan tidak pakai masker dan menjadi biang penyebaran Virus Corona kita semua juga yang menerima imbasnya,"bebernya.

Maka dalam kesempatan itu Lurah Bagan Sinembah menghimbau" mari kita sambut babak baru New Normal dengan meningkatkan kesadaran kita demi keselamatan diri sendiri dan keluarga kita,"pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ