Camat Basira, Langsung Pasang Stiker Pemahaman New Normal Dirumah Warga Serta Tempat Keramaian

Sabtu, 30 Mei 2020 - 20:59:41 WIB Cetak

Ket poto:Terlihat perangkat Rt Kelurahan Bagan Sinembah Kota sedang memasang stiker Tentang Pemahaman New Normal dirumah salah satu warga.

BASIRA-Dinilai sangat wajar jika Gurbernur Riau H.Syamsuar,M.Si saat melakukan kunjungan bersama dengan Kapolda, Irjen.Agung Setya Efendi,SH.Sik,M.Si, Danrem, 031/Wira Bima, Kolonel.M.Syech Ismed, SE.Mhan bangga dengan Rohil tetap bertahan di Zona Hijau Nihil Positif Corona hingah sampai sekarang di sebabkan hampir seluruh Camat di Kabupaten Rokan Hilir berkerja cukup maksimal.Sabtu (30/05).

Seperti yang dilakukan Camat Bagan Sinembah Raya, Drs.HM.Yusuf,M.Si senantiasa melakukan Sosialisasi kepada warganya melalui para Datuk Penghulu serta sampai Jajaran Rt dan Rw semua dilibatkan agar memberikan penjelasan terkait akan bahaya penyebaran virus corona.

"Begitu mendapat arahan dari Bapak Gubri dan Bupati Rokan Hilir tentang seperti apa yang disebut New Normal tidak butuh waktu lama kita langsung mencetak Stiker terkait penjelasan tentang apa itu New Normal serta langsung kita tempelkan dirumah-rumah warga serta tempat tempat keramaian yang dapat mengundang keramaian yaitu warung warung yang ada di kecamatan Basira," Ucap Camat Basira.

Dilanjutkan Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si bersama Lurah Bagan Sinembah Kota,Marwan,S.Ap mengatakan saat ini baru kelurahan yang sudah kita pasang stiker pemahaman New Normal.

"Stiker tersebut berisikan hal yang bermanfaat terkait penjelasan New Normal agar dapat dipahami diberlakukan hal tersebut bukan berarti semuanya bebas tetapi tetap harus sesuai dengan Protokol Kesehatan," Kata Camat.

Ditambahkan oleh Yusuf,"Silakan beraktivitas dan berkerja tetapi New Normal tersebut bebas ada aturan yang harus ditaati yaitu tetap mengunakan masker jaga jarak senantiasa cuci tangan, terkait Sanksi apa jika kedepanya protokol kesehatan dilanggar kita belum mengetahuinya,"Terang Camat yang sangat aktiv berbuat demi kepentingan masyarakatnya.

Camat Basira menghimbau"kepada seluruh Masyarakat Bagan Sinembah Raya agar mengutamakan kesehatan jika ada saudara yang berkunjung dan berasal dari zona merah ataupun luar daerah jika tidak memiliki surat kesehatan dari pihak yang berwenang mohon kiranya diberi pengertian agar kembali apalagi sampai menginap mohon dilarang semua ini demi kebaikan kita semua,"Pungkas Camat (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ