Silaturahmi dalam kunjungan kerja.

Antara Lain Agenda Kerja Wakil Bupati Lingga Pada Hari Kamis 28 Mei 2020.

Jumat, 29 Mei 2020 - 12:17:59 WIB Cetak

M.Nizar saat menyerahkan BLT kepada warga (28/05-2020).

Antara Lain Agenda Kerja Wakil Bupati Lingga Pada Hari Kamis 28 Mei 2020.

     (Momenriau.com Lingga). Masih dalam suasana merayakan hari Idul Fitri 1441 H atau bertepatan dengan tahun 2020 M, Wakil Bupati Lingga M. Nizar S.Sos melakukan kunjungan ke dua Desa yakni Desa Lanjut diwilayah Kecamatan Singkep Pesisir juga Desa Batu Kacang Kecamatan Singkep pada hari Kamis (28/05-2020).
    Kunjungan M.Nizar S.Sos ini, dalam rangka penyerahan secara simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT-red)  bersumber dari Dana Desa tahap II kepada masyarakat Desa Lanjut dan Desa Batu Kacang.


    Pidato Wakil Bupati Lingga, pada saat sebelum penyerahan BLT dimaksud, M. Nizar S.Sos mengatakan ;"penyaluran bantuan ini, terdiri dari dua bentuk bantuan, yakni dari Dana Desa (DD-red), ada juga dari Pemerintah Daerah (Pemda Lingga-red)".
    Pada kesempatan itu, Nizar juga berharap dengan mengatakan; "Setelah diterimanya bantuan ini, saya berharap, hendaknya bisa digunakan dengan bijaksana, dengan demikian, saya yakin insya Allah akan dapat meringankan beban ekonomi keluarga masyarakat ditengah pandemi Covid19 saat ini".
    Lebih lanjut Wakil Bupati Lingga juga mengingatkan masyarakat dan tersirat harapan dengan mengatakan ;"pada kesempatan ini, tolong sampaikan kepada semua masyarakat di Desa ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan mengenakan masker pada saat ingin bepergian keluar rumah, karena kita tidak tahu, kapan pandemi ini akan berakhir, namun mari kita sama-sama mendoakan agar bumi kita lekas kembali pulih seperti sedia kalanya". (Kasubag Humas Pemkab Lingga Fikrizal/editor oleh edysam).




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ