Camat Basira Akan Evaluasi Kinerja Posko Tangap Covid Se Kecamatan Dan Akan Mantapkan Protap Pencegahan Covid-19 Tetap Gunakan Masker

Rabu, 27 Mei 2020 - 11:12:23 WIB Cetak

poto Doc Kantor Camat Bagan Sinembah Raya

BASIRA-Tidak ada mengenal istilah bosan dan muak camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si senantiasa tegaskan kepada seluruh warganya maupun penguna jalan agar senantiasa patuhi protap dalam situasi tangap covid-19 saat ini tetap gunakan masker saat diluar rumah.Rabu (27/05).

Prihal tersebut disampaikan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona di tengah perayaan hari raya idul fitri yang semangkin mengkwatirkan kondisi dengan munculnya banyak keramaian keramaian dengan alasan silatuhrahmi.

"Jelas untuk kedepanya langkah tegas bersama gugus tangap covud-19 serta TNI dan Polri akan kita lakukan sebagai upaya pencegahan dengan situasi virus corona yang semangkin mengkwatirkan," tegas Camat yang terkenal sangat dekat dengan warganya.

Disampaikan Camat Basira, Drs.HM.Yusuf,M.Si usai lebaran ini akan kita gelar Musyawarah dengan tim medis serta TNI dan Polri guna mengevaluasi kerja posko-posko tangap covid-19 di seluruh kecamatan Basira dalam penerapkan pencegahan diwilayah masing-masing serta untuk memantapkan Protap tangap Covid-19 agar upaya pencegahan virus corona dapat berjalan dengan maksimal.

"Harus jadi perhatian serius ditengah situasi saat ini yang semangkin mengkwatirkan jadi untuk hal tersebut Pemerintah Kecamatan Bagan Sinembah Raya dengan tegas akan menerapkan sepenuhnya Intruksi Bupati Rokan Hilir dengan memantapkan Protap pencegahan Covid-19," tegas Camat Basira.

Disampaikan Camat Bagan Sinembah Raya, jika langkah tegas Pemerintah Kecamatan Basira bersama dengan Tim Medis (Pukesmas Bortrem) serta TNI dan Polri akan mempersempit ruang gerak masyarakat yang beraktivitas hal tersebut semata-mata hanya upaya pencegahan saja.

"Jika kedepanya langkah pemerintah demi pencegahan virus corona akan menyebabkan sempitnya ruang gerak masyarakat adalah hanya untuk pencegahan penyebaran virus corona semata,jadi tetap gunakan masker cuci tangan setiap saat kurangi aktivitas di luar rumah senantiasa hidup pola bersih," Pungkas Camat Basira (Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ