Percantik Wilayah, Camat Basira Minta Warga Tetap Dirumah Saat Lebaran

Sabtu, 23 Mei 2020 - 16:45:40 WIB Cetak

BASIRA-Walaupun ditengah pandemi covid-19 di saat umat islam menyambut hari raya idul fitri 1441 Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si tetap memoles gapura Kepenghuluan Harapan Makmur gerbang pintu masuk menuju kota Kecamatan Bagan Sinembah Raya agar terlihat lebih cantik dan indah.Jumat (23/05).

"Semoga dengan sedikit di poles gerbang tersebut menjadi indah sehinga dapat menjadi pemandangan untuk merepleksi keresahan warga ditengah pandemi virus Corona," Ucap Camat Basira yang sangat dikenal akrab dengan warganya.

"Juga sebagai motivasi untuk seluruh Datuk Penghulu agar mengikuti gerak rentak Camat dalam menata desa yang indah asri dan nyaman dipandang," Jelasnya kepada awak media

Disampaikan Camat Bagan Sinembah Raya,Drs.HM.Yusuf,M.Si, selain gapura badan jalan dari Kepenghuluan Harapan Makmur melintasi Kantor Kecamatan semua di perbaiki agar lebih terlihat indah dan bersih.

"Sebagai langkah agar warga saat lebaran tetap tinggal dirumah senantiasa tidak keluar wilayah dengan membuat daerah ini tetap menarik walaupun dengan keterbatasan kita disini,"Katanya.

Dalam kesempatan itu Camat Basira tetap menghimbau,"kepada seluruh masyarakat agar tetap mencintai keselamatan diri dan Keluarga dengan tidak mendekati kerumunan disaat momen menjelang hari raya idul fitri sampai usai hari raya nantinya dan senantiasa Cuci tangan dan tetap mengunakan Masker," Pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ