Dr,Josafat, Prediksikan Usai Lebaran ODP di Bagan Batu akan Meningkat

Rabu, 20 Mei 2020 - 12:32:18 WIB Cetak

BAGAN BATU - H-3 Hari Raya Idul Fitri, khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah yang masuk dalam orang Dalam Pantaun (ODP) Covid -19 berjumlah 126 orang dan di peridiksikan setelah lebaran kemungkinan akan bertambah banyak.Rabu (20/05).

Hal itu di ungkapkan, Kepala Puskesmas Bagan Batu, Dr Josafat saat di konfirmasi awak media dirinya mengatakan opd di Kecamatan Bagan Sinembah kemungkinan akan bertambah dua kali lipat usai lebaran ini.

" Kemungkinan akan bertambah dua kali lipat dari jumlah sekarang ini, dan itu karena warga banyak yang mudik,"ungkapnya.

Meski demikian, Dr Josafat mengharapkan kepada pemerintah desa, agar tetap stanbay mengawasi warga dari luar daerah yang mengunjungi keluarganya di kecamatan Bagan Sinembah.

" Khususnya kepada RT/Rw di harapkan memantau warganya, jika di temukan warga dari luar, agar pertanyakan kesehatannya dan tetap di mintai berdiam diri rumah,"jelasnya.

Dan untuk warga wilayah Kecamatan Bagan Sinembah, Di harapkannya agar tidak melakukan mudik demi kepentingan bersama,"intinya jangan bepergian, dan jaga kesehatan, apabila keluar rumah tetap menggunakan masker,"Pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ