Sudah di Intai Dua Pemuda Berhasil Ditangkap, Saat Lagi Asyik Ninja Sawit

Selasa, 19 Mei 2020 - 23:22:43 WIB Cetak

BAGANBATU-Tidak sadar sudah di intai Lagi Asyik Ninja Sawit dikebun milik H.Hasibuan (54) di Jalan Darusallam Atas, dua pemuda, RK (20) dan JPB (22) berhasil ditangkap warga dan keduanya warga Jalan Sisingamagaraja Kelurahan Bagan Batu Kota.Selasa (19/05)

Plh,Kapolsek Bagan Sinembah AKP.L.Simamora melalui Kanit Reskrim Iptu Nur Rahim,Sik membenarkan telah diamankan pelaku tindak Pencurian dan Pemberatan.

"Setelah berhasil ditangkap pemilik kebun sawit dan bersama warga kedua pelaku telah diamankan di rutan Mapolsek Bagan Sinembah,"ucap Kanit Reskrim. 

Perwira yang akrab disapa Baim menjelaskan Kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari dari pemilik kebun  H.Hasibuan dan Pelapor, bahwa sudah sering merasa kehilangan buah sawit dikebun miliknya dijalan Darusallam Atas Kepenghuluan Bagan Batu.

" berdasarkan hal tersebut H.Hasibuan bersama Pelapor pada hari selasa (19/05) sekira pukul.00.30 wib melakukan pengintaian dan pada saat itu melihat dua orang sedang melakukan pencurian buah sawit,"Terangnya.

Dilanjutkan Kanit,"Setelah melihat ada dua orang sedang mencuri Pemilik kebun Kelapa Sawit H.Hasibuan dan pelapor bersama Masyarakat langsung menangkap dan mengamakan kedua pelaku tersebut dan langsung mengakui perbuatanya,"jelasnya kembali.

"Untuk mepertangung jawabkan perbuatanya kedua pencuri buah sawit tersebut di gelandang ke Polsek Bagan Sinembah guna pengusutan lebih lanjut," Pungkasnya(Ndri)

 

 

 

 

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ