Camat Basira Tegaskan Sudah Perketat Pemeriksaan Di Seluruh Posko Tangap Covid-19

Senin, 18 Mei 2020 - 13:11:46 WIB Cetak

BAGANBATU - Meningkatkan Kewaspadaan akan penyebaran Virus Corona Camat Bagan Sinembah Raya Drs,HM.Yususf,M.Si mengintruksikan seluruh jajaranya untuk lebih ketat memantau disetiap Posko Tangap Covid-19.Senin (18/05).

Prihal tersebut disampaikan agar status zona hijau Kabupaten Rokan Hilir dapat dipertahankan dengan cara lebih memperketat pintu-pintu masuk disetiap wilayah.

"Saya sudah intruksikan kepada seluruh perangkat pemerintahab agar lebih extra dalam melakukan pemantauan posko-posko tangap Covid-19 diwilayah Kecamatan Bagan Sinembah Raya terlebih menjelang hari raya idul fitrih 1441 Hijriyah"tegasnya.

Diterangkan Camat Basira Seperti halnya hari ini, Senin (18/05) walaupun posisi saya lagi di Bagan Siapi-api tetapi seluruh perangkat Pemerintah dipimpin langsung oleh Kasi Trantib fauzan kecamatan tetap standbay disetiap posko pintu masuk menuju kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Sesuai intruksi Bupati Rohil agar lebih waspada terhadap penyebaran Virus Corona disaat menjelang Hari Raya Idul Fitrih harus lebih ketat dalam pengawasan dan memeriksa setiap orang yang keluar dan masuk wilayah masing-masing tetapi harus sesuai prosedur dan sopan," Terangnya.

Dilanjutkan Camat Basira,"Dan sudah dipastikam jika melintas di jalan Lintas Kecamatan Basira tidak mengunakan masker pasti diminta untuk balek arah ini salah satu upaya tetap mempertahakan agar kabupaten kita tetap zona hijau,"Jelas Yusuf.

"Percayalah semua Kebijakan ini demi kebaikan kita semua dan agar keluarga dan anak kita terbebas dari virus corona dan pro dan kontra pasti ada dan demi kepentingan warga saya siap hadapin jika ada hal tersebut," Pungkasnya.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ