Bagikan Takjilan dan Masker TP PKK Kecamatan Basira Ajak Semua Ikuti Imbauan Pemerintah

Sabtu, 16 Mei 2020 - 10:55:18 WIB Cetak

ket Poto: Ketua TP PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya ikut langsung membagikan Masker. (By.Andri)

BASIRA- Tim PKK Kecamatan Basira bersama dengan PKK Kepenghuluan Suka Jadi sekitar pukul 17.00 wib ,Jumat (15/05) kemarin, membagikan takjilan masker sebagai wujud kepedulian dibulan suci ramadhan ditegah wabah pandemi Corona.Sabtu (16/05).

"Pembagian takjilan dan Masker ini sebagai bentuk kepedulian TP PKK Kecamatan dan Kepenghuluan ditengah wabah pandemi virus corona yang bertepatan dengan bulan suci ramadhan semoga semua ini cepat berakhir kita dapat beraktivitas seperti sedia kala," Ucap Ketua PKK Kecamatan Basira, Sri Mulyani, Yusuf

Ketua TP-PKK Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Sri Mulyani Yusuf didampingi ketua PKK Kepenghuluan Suka Jadi kepada awak media,Keberhasil suatu daerah tidak terlepas dari peran aktif semua elemen masyarakat termasuk PKK baik Daerah Kecamatan maupun Kepenghuluan.

"Peran aktif dari Tim Pembinaan Kesejahteraan Keluarga sangat menunjang untuk kemajuan dan keberhasilan suatu daerah," ujarnya

Dalam kesempatan ini Sri Mulyani Yusuf mengharapkan kepada seluruh kader pengerak PKK Sekecamatan Bagan Sinembah Raya agar lebih aktif lagi dalam berbagai kegiatan baik secara pemerintahan maupun dalam kegiata. Sosial.

"Existensi Pengerak PKK Kecamatan Basira sudah sangat bagus tetapi kita jangan berpuas diri mari kita saling bahu membahu untuk lebih baik lagi dan dikarenakan kemajuan suatu daerah tidak terlepas dari peran penting kader Pengerak PKK," Lugasnya.

Dan dirinya menghimbau"ditengah wabah pandemi virus corona yang bertepatan bulan suci ramadhan mari kita semua ikut  mentaati himbauan pemerintah serta ikut mesosialisasikan kepada masyarakat lainya penting sekali mematuhi himbauan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona, tetapi tetap sesuai prosedurnya termasuk Physical distancing," Pungkasnya (Ndri) 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ