KNCI Rohil Bersinergi Dengan TIM SumbeR & BBH Bagikan 60 Paket Sembako bagi keluarga Tidak Mampu

Jumat, 15 Mei 2020 - 12:14:09 WIB Cetak

BAGANBATU-Komunitas Niaga Celuler Indonesia (KNCI)  Cabang Rokan Hilir,bagikan paket sembako untuk masyarakat yang kurang mampu dengan mengandeng Tim SumbeR serta Bagan Batu Hijrah.Kamis(14/05).kemarin

"Kami juga ingin Ikut andil dalam meringankan beban masyarakat yang tidak mampu tetapi kami tidak sendiri tetapi bersama denga. Tim SumbeR dan Bagan Batu Hijrah menyalurkan 60 Paket sembako," Ucap Hendra Ketua Komunitas Niaga Seluler Cabang Rokan Hilir.

Hendra kepada awak media momenriau.com menyebutkan sebenarnya total paket sembako yang kita bagikan berjumlah 115 Paket tetapi kita bagi untuk 2 wilayah Bagan Batu sebanyak 60 Paket Sembako dan Untuk Wilayah Balam 55 Paket sembako.

"Total paket Sembako berjumlah 115 dan telah kita salurkan untuk 2 Wilayah bagan batu dan Balam," Jelasnya kepada awak media.

Sementara Koordinator SumbeR saat ditemui membenarkan Komunitas Niaga Celluler Indonesia (KNCI) Cabang Kabupaten Rokan Hilir telah menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat Bagan Batu dan Balam.

"Bersama dengan Bagan Batu Hijrah  (BBH) Tim SumbeR digandeng untuk membantu menyalurkan bantuan paket Sembako untuk masyarakat yang kurang mampu disaat musibah Wabah pandemi Covid-19 dan tepat bulan suci ramadhan," jelas Aktivis kemanusia Suherman,M.Ks.

Disampaikan Suherman bahwa Tim SumbeR dan Bagan Batu Hijrah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Niaga Celluler Indonesia Cabang Rohil terlebih dengan mengandeng berbagai Comunitas yang ada.

"Sebagai bukti bahwa Tim SumbeR dan Bagan Batu Hijrah kita membuka diri untuk bersinergi kepada pihak manapun, sesuai dengan Komitmen kami membantu sesama terlebih disaat momen bulan suci ramadhan." Terang Suherman.

Dilanjutkan Suherman bahwa SumbeR adalah suatu kelompok yang sangat peka terhadap kesusahan masyarakat yang kurang mampu maka dalam kesempatan ini mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bersinergi untuk dapat membantu meraka sesuai dengan motto kami"Ketika semua bersinergi akan muda kerja mulia ini,"pungkas herman.(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ