BLT Covid19

Karena Mengikuti Ketentuan, Maka Penyerahan BLT Desa Pantai Harapan Kepada Masyarakatnya Berjalan Mulus.

Kamis, 14 Mei 2020 - 21:44:16 WIB Cetak

Zamir, Kades Pantai Harapan saat menyerahkan BLT diruangan rapat Kantor Desa, Kamis (14/05-2020).

 
Mengikuti Ketentuan, Penyerahan BLT Desa Pantai Harapan Kepada Masyarakatnya Berjalan Mulus.


     (Momenriau.com Lingga). Sejak pandemi Covid19 melanda belahan dunia, banyak agenda-agenda umat manusia yang dipaksa atau terpaksa dikesampingkan karena harus berperang melawan Virus Corona.
     Dikarenakan Covid19 ini jugalah, maka banyak sendi-sendi kehidupan baik sosial, ekonomi serta religi bagi umat manusia, sepertinya mengalami gangguan yang cukup serius yang tidak dapat diprediksi kapan gangguan tersebut akan berakhir.
     Sebagai kepala negara atau lebih dikenal dengan sebutan Presiden, Jokowi dengan berbagai cara, berupaya melindungi rakyat Indonesia terhadap serangan Covid19 maupun terhadap dampak yang ditimbulkan oleh pandemi Corona tersebut. 
     Salah satu cara Jokowi dalam melindungi rakyatnya akibat dampak Virus Corona dimaksud adalah, dengan mengucurkan program Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Enam Ratus Ribu Rupiah untuk setiap keluarga dengan ketentuan-ketentuan sesuai peraturan dan perundang-undangan, dibayarkan untuk masa April, Mei dan Juni tahun 2020.
     Dengan program bantuan (BLT) tersebut, masyarakat Kabupaten Lingga sebagai bagian dari masyarakat Indonesia sangat bersyukur dan tidak jarang terdengar ucapan yang memuji kebijaksanaan Presiden Jokowi.
      Oleh Zamir selaku Kepala Desa (Kades-red) Pantai Harapan Kec.Selayar Kab.Lingga, melaksanakan instruksi Kepala Negara (Joko Widodo-red) dengan menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-red), pada hari Kamis (14/05-2020), bertempat diruang pertemuan Kantor Desa, kepada masyarakatnya.


     Acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-red) dengan nominal Enam Ratus Ribu Rupiah ini, disaksikan sekaligus dihadiri dan juga turut menyerahkan BLT oleh Camat Selayar M.Saman, Danposal Penuba Peltu Agus serta Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi S.
     Kelihatan turut hadir pada acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT-red) oleh Kades Pantai Harapan Zamir, selain masyarakat penerima bantuan, juga para relawan Covid19 desa tersebut.(M.Sirat).
     




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ