Camat Basira Serahkan Bantuan Masker di Posko Tangap Covid-19 Kepenguluan

Rabu, 13 Mei 2020 - 12:46:21 WIB Cetak

BASIRA-Camat Bagan Sinembah Raya Drs.HM.Yusuf,M.Si membagikan masker disetiap Posko diKepenghuluan dari Pemkab Rokan Hilir, melalui Dinas Kesehatan dalam rangka agenda rutin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.Rabu (13/05).

"Disetiap kepenghuluan Posko Tangap Covid-19 kita bagikan masker dari Pemkab Rokan Hilir yang diserahkan melalui Dinas Kesehatan," kata Camat Basira,Drs.HM.Yusuf,M.Si.

Disampaikan oleh Camat Basira kesadaran warga disetiap Kepenghuluan di Kecamatan Bagan Sinembah Raya sudah sangat baik dan melalui kepedulian Pemerintah Kabupaten semoga dapat ditingkatkan.

"Kesadaran Masyarakat untuk memakai masker di Basira sudah sangat baik hanya tinggl sedikit saja yang belum sadar masih mau keluar rumah tanpa mengunakan masker dan itu adalah tugas kita bersama untuk memberi penjelasan kepada mereka tentang manfaat memakai masker disaat wabah pandemi corona," Kata Camat disaat menyerahkan masker di Posko tangap Covid-19 Kepenghuluan Bagan Sinembah ,selasa (12/05) kemarin

Dirinya menghimbau kepada seluruh Datuk Penghulu di Kecamatan Bagan Sinembah Raya agar senantiasa Sosialisasi agar masyarakatnya senantiasa mengunakan masker saar berada diluar rumah guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona.

"Peran Datuk Penghulu sangat besar dalam mensosialisasikan kepada seluruh warganya agar tetap mengunakan masker dan jaga jarak saat dekat orang lain (Physical distancing),"Terang Camat yang sangat peka terhadap keluhan masyarakat.

Serta disampaikan,"kepada seluruh warga Kecamatan Bagan Sinembah Raya untuk lebih peduli dalam situasi saat ini untuk menyaring informasi terkait wabah pandemi corona jangan sampai menimbulkan kepanikan dikarenakan informasi yang tidak jelas,"pungkasnya (Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ