Comunitas C-19 Bagan Sinembah Bagi Bagi Takjilan Yang di Beli Dari Para Pedagang Takjilan Pinggir Jalan.

Selasa, 12 Mei 2020 - 23:46:49 WIB Cetak

BAGANBATU-Benar-benar ingin berbagi Comunitas Peduli Covid-19 membeli paket makanan dan minuman dari Pedagang Takjilan dan dibagikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa.Selasa (12/05).

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Comunitas Peduli Covid-19 kepada masyarakat disaat wabah pandemi Virus Corona terlebih di bulan suci ramadhan saat sedang menjalankan ibadah puasa," Ucap Rusberia Purba Ketua Comunitas Peduli Covid-19.

Disampaikan Rusberia Pandemi Corona saat ini betul-betul hampir menghantam sendi perekonomian rakyat sehinga hampir seluruhnya dari berbagai kalangan masyarakat merasakan kesusahan.

"Dalam situasi tersebut kami ingin berbagi yang dapat memberi keuntungan masyarakat yang sedang melakukan aktivitas sebagai penjual musiman untuk berbuka puasa dipinggir jalan, dengan cara membeli daganganya dan dibagikan kepada masyarakat yang akan berbuka puasa," terang Rusberia 

Sementara Maria Tambunan kepada momenriau.com mengatakan sesuatu luar biasa yang dilakukan Comunitas Peduli Covid-19 mereka berbuat tetapi tidak inggin merugikan orang lain.

"Apresiasi untuk Comunitas Peduli Covid-19 yang didalamnya terdiri orang-orang dari berbagai comunitas yang ada di Kecamatan Bagan Sinembah yang begitu sangat peduli dengan keadaan dan situasi saat ini dengan cara berbagi tetapi tidak menyakitkan orang lain," Kata Maria Tambunan.

Diterangkan Maria Tambunan,"seperti kegiatan pembagian takjilan untuk berbuka puasa mereka tidak membuat sendiri tetapi membeli dari pedagang kecil dengan harga sesuai mereka jual baru di bagikan kepada orang-orang yang akan berbuka puasa jadi ini suatu kesan yang berbeda dari hal yang biasa,"Katanya.

Sementara salah seorang pedagang Takjilan Lisna (34) mengatakan ini baru menolong mereka tidak membuat sendiri tetapi berbagi dengan cara membeli melalui pedagang kecil pinggir jalan.

"Selama ramadhan kali ini baru ada pembagian bukaan puasa yang beli langsung dari pedagang kecil baru dibagikan gratis kepada orang yang puasa," pungkasnya(Ndri)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ