Anggota DPRD Rohil Maria Tambunan Ajak Masyarakat Ikut Aksi Donor Darah

Senin, 11 Mei 2020 - 14:26:03 WIB Cetak

BAGANBATU-Dukung aksi donor darah yang diselengarakan di Caffe Nostalgia Bagan Batu, anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Fraksi PDI Perjuangan,Maria Tambunan, ikut cek kesehatan sekaligus berpartisipasi menyumbangkan darah sekaligus ajak masyarakat ikut donor.minggu (10/05) kemarin.

"Ini kegiatan positif yang harus didukung terlebih pada saat ini ditengah wabah pandemi Covid-19 stok persedian darah Palang merah Indonesia (PMI) mulai menipis," Kata maria tambunan.

Disampaikan Maria Tambunan dirinya mengajak masyarakat untuk rutin ikut donor darah karena secara pribadi sangat bermanfaat bagi kesehatan kita sendiri dan juga sebagai ladang amal kita dapat membantu orang lain.

"Maka sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir sangat mengapresiasi panitia pelaksana dan palang merah indonesia ditengah wabah pandemi Corona dimana kebutuhan darah semangkin meningkat, mengelar aksi donor darah," Ucap Politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dilanjutkan Maria,"Atas nama anggota DPRD Rokan Hilir mengucapkan terima kasih kepada Comunitas Peduli Covid-19 dan PDDI serta Projo Rohil dan Lion Group bersama Vihara Budha Darma Bagan Batu yang begitu peduli terhadap situasi yang dialami bangsa ini,"Pungkas Maria(Ndri)

 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ